TIPS TRIK & CARA BERMAIN GAME LINE LETS GET RICH

Cara bermain Game Line Lets Get Rich berikut ini merupakan sebuah panduan dasar bagi kamu yang ingin mecoba permainan monopoli seru untuk A...




Cara bermain Game Line Lets Get Rich berikut ini merupakan sebuah panduan dasar bagi kamu yang ingin mecoba permainan monopoli seru untuk Android & ios “Line : Lets Get Rich”. Dalam game ini kamu diajak untuk menjadi orang kaya yang memonopoli uang dunia dengan mendirikan bangunan dan menguasai banyak wilayah dengan tujuan mendapatkan banyak uang sewa jika pemain lain berhenti dikota / bangunan kamu.

Setelah mengulas Line Lets Gets rich dan macam macam kartu kesempatan dalam game ini, saatnya Hot Game Magazine berbagi tips mengenai cara bermain line Lets Get Rich. Perlu diperhatikan bahwa untuk bisa memainkan diperlukan ID Line, jika belum mempunyai ID Line kamu bisa mendaftar Line terlebih dahulu. Selain itu, kamu bisa memainkan game ini bersama teman teman di Internet.


CARA DASAR BERMAIN LINE LETS GET RICH


Sebelum mulai bermain, kamu harus masuk untuk memilih kelas permainan. Ada beberapa kelas permainan yang tersedia mulai dari kelas 2M, 5M, hingga 10M. Untuk memasuki room diatas 2 M kamu harus membeli tiket menggunakan Gold atau Diamond, sedangkan untuk kelas 2 M cukup masuk menggunakan 1 Clover. Kamu bisa memainkan Get Rich secara Team ataupun bermain sendiri (vs) melawan 1 hingga 3 pemain lawan sekaligus. Semakin tinggi kelas yang digunakan saat bermain, semakin banyak pula hadiahnya.

Cara bermain get rich sangatlah mudah, kamu cukup menekan dadu saat giliranmu tiba, hasil dari angka dadu tersebut nantinya akan menentukan kota yang dikunjungi. Kamu bisa membangun bangunan pada kota tersebut bila masih kosong, tetapi bila kota sudah dibangun oleh pemain lawan, kamu masih bisa merebutnya (mengambil alih) asalnya kota belum didirikan Landmark. Hati hati dalam mengambil alih bangunan lawan karena akan membutuhkan banyak uang (Marble).

Selain kota kota didunia, ada beberapa tempat lagi dalam peta permainan :

  • Start : Pemain akan mendapatkan bonus uang (marble) saat sudah melewati Start, dan jika berhenti di Start maka pemain bisa langsung membangun bangunan sekaligus mendapatkan bonus putaran.
  • Game Center : Jika berhenti pada Game Center pemain bisa mendapatkan banyak uang apabila bisa memenangkan permainan di game center.
  • Tourism : Pemain bisa mendirikan bangunan di 5 Tourism yang tersedia (Phuket, Bali, Hawaii, Bintan & Kinabalu), bangunan dalam Tourism ini tak bisa diambil alih oleh lawan (kecuali jika lawan memiliki kartu serangan "tukar kota" atau "jual paksa")
  • Pulau terpencil : Jika pemain berhenti dipulau terpencil maka tidak bisa keluar selama 3 putaran kecuali mendapat dadu dobel.
  • Kartu Kesempatan : Pemain yang berhenti pada panel kesempatan akan bisa mendapatkan kartu kesempatan.
  • Marble World Cup : Pemain yang berhenti di Marble World Cup bisa menunjuk kotanya untuk dijadikan penyelenggara, sehingga harga sewa bangunan akan naik dua kali lipat jika musuh berhenti dikota tersebut.
  • Keliling Dunia : Pemain bisa mengunjungi kota yang dikehendaki jika berhenti disini.
  • Pajak : Pemain harus membayar pajak atas aset yang dimiliki. Semakin banyak kekayaan akan semakin besar pula pajaknya.

Lalu apa saja yang bisa membuatmu menang dalam permainan ?
1. Kamu bisa menang jika semua lawanmu Bangkrut !
2. Kamu bisa menang jika bisa mendirikan bangunan di 3 warna kota
3. Kamu bisa menang jika bisa mendirikan bangunan di semua Tourism
4. Kamu bisa menang jika bisa mendirikan bangunan di satu baris wilayah
5. Jika semua pemain masih bertahan saat Turn habis, yang menang adalah pemain dengan aset terbanyak.

Selain cara dasar bermain Get Rich ada beberapa informasi & tips penting yang harus kamu ketahui bila masih tergolong "pemain baru".

1.DADU GENAP GANJIL & PULAU TERPENCIL


Apabila kamu sudah mendapatkan dua kali dadu dobel, pergunakanlah dadu genap atau ganji saja, karena apabila kamu mendapatkan dadu dobel sekali lagi, kamu akan langsung menuju pulai terpencil. Masuk kepulau terpencil tentunya akan jauh dari start sehingga kamu tak akan mendapatkan bonus putaran.

2.PEMBELIAN BANGUNAN DI KOTA


Dalam game Line Lets Get Rich kamu bisa langsung membeli beberapa bangunan disuatu kota. Tetapi lebih baik kamu jangan langsung membeli beberapa bangunan di kota yang harganya rendah, kenapa ? Karena bangunan tersebut akan sangat mudah diambil alih oleh pemain lain. Pemain lain juga bisa langsung membangun landmark diatasnya. Tetapi jika kamu ingin membeli lebih dari 1 satu bangunan, misalnya 2 bangunan, langsung saja bangun landmark sekalian, agar kota tdk mudah diambil alih. Kamu juga bisa membangun beberapa bangunan asalkan uang musuh tak cukup untuk mengambil alih bangunan kamu.

3.PEMINJAMAN UANG


Apabila kamu merasa memiliki peluang kecil untuk menang sebaiknya berfikir dua kali untuk meminjam uang bank, karena jika semakin banyak uang dipinjam maka kemungkinan kerugian akan semakin besar dikemudian hari.

4. PENYELENGGARA PIALA DUNIA


Dengan menjadi kota diselenggarakannya piala dunia, kota tersebut akan menjadi 2x kali lipat lebih tinggi biaya sewanya, namun untuk menjadi kota piala dunia diperlukan biaya. Pergunakanlah pilihan kota piala dunia apabila kota dimiliki oleh musuh. Tetapi apabila kamu telah memiliki kota tersebut, jangan dipindahkan ke kota lain. Tempatkan kota penyelenggara piala dunia pada tempat yang kemungkinan besar akan dilewati musuh dan MAHAL agar kamu mendapatkan keuntungan yang banyak sekaligus membuat pemain lawan bangkrut.

5.PENTINGNYA KARTU ANGEL


Kartu Angel berguna untuk melindungi kota kamu dari serangan musuh dan membebaskan biaya sewa pada wilayah lawan jika kamu berhenti disitu. Pergunakanlah kartu ini untuk hal hal yang penting saja seperti ; Musuh ingin menjual paksa bangunan kamu, Musuh ingin menukar / mengambil alih kota kamu, Jika kamu harus membayar sewa yang mahal.

Dan apabila harga sewa kota musuh masih murah lebih baik jangan gunakan dulu kartu angel. Apabila musuh hanya mengirimkan serangan epidemi atau Yellow Sand (badai pasir), lebih baik diacuhkan saja. Begitulah tips dasar cara bermain line lets Get Rich, dibutuh strategi yang baik agar kamu bisa menjadi orang terkaya dalam Lets Get Rich.

Baca juga : Cara memenangkan Get Rich dengan Mudah


Related

Lets Get Rich 4369944321723557066
item