CARA MEMENANGKAN LET'S GET RICH DENGAN MUDAH

Apakah kamu suka memainkan game mengasyikkan Line Let's Get Rich ? Kali ini Hot Game Magazine akan berbagi tips tentang cara memenangka...




Apakah kamu suka memainkan game mengasyikkan Line Let's Get Rich ? Kali ini Hot Game Magazine akan berbagi tips tentang cara memenangkan Lets Get Rich dengan mudah. Game Line Lets Get Rich adalah sebuah game monopoli untuk perang hasil kreasi dari developer game ternama Net Marble yang juga membuat game Modoo Marble untuk PC. Get Rich dan Modoo Marble sebenarnya adalah game yang tak jauh beda, bisa diartikan bahwa Lets Get Rich adalah versi mobilenya dari Game Modoo Marble.

Keunikan dari game Line Lets Get Rich ini adalah kamu bisa memilih jenis kartu karakter yang ingin digunakan saat bermain, mulai dari Kartu karakter C, kartu karakter B, kartu A, kartu A+, kartu S, dan kelas kartu tertinggi saat ini S+. Masing masing kartu memiliki kemampuan yang berbeda beda. Untuk mendapatkan kartu karakter bisa dilakukan dengan bermain game untuk mendapatkan bonus kartu, membuka cube yang berisi hadiah (jika beruntung akan mendapatkan kartu karakter), serta membelinya langsung pada menu shop menggunakan koin atau diamond.

TIPS BERMAIN GET RICH AGAR SERING MENANG


Seperti permainan monopoli pada umumnya, game ini menggunakan 2 dadu yang digunakan sebagai angka penunjuk berjalan maju memilih kota untuk membangun bangunan. Namun agar bisa memenangkan Lets Get Rich kamu tidak serta merta mengandalkan mata dadu saja, kartu karakter yang kuat, kartu kesempatan, dan juga dadu yang digunakan akan turut mempengaruhi jalan permainannya. Semakin bagus karakter kartu dan jenis dadu yang digunakan maka kemungkinan menang akan semakin tinggi.

PENGGUNAAN KARTU KARAKTER


Pilihlah kartu karakter dengan ability yang bagus, kartu kartu yang memiliki kemampuan yang bagus seperti kartu karakter A, A+,Kartu S dan S+. Masing masing kartu karakter juga bisa dinaikkan levelnya, semakin tinggi level suatu kartu juga akan mempengaruhi permainan. Kamu bisa menaikkan level kartu dengan cara "Enhancement" atau "Combination" menggunakan koin yang kamu miliki.


PENGGUNAAN DADU


Dalam game Line Lets Get Rich ada lebih dari 15 macam dadu yang memiliki kemampuan berbeda, mulai dadu basic hingga dadu termahal seperti dadu Metal Gear, 1 St Place, Skull, Cube, dll pakailah dadu yang paling bagus, tetepi untuk mendapatkan dadu kamu harus memiliki cukup koin atau diamond, karena dadu yang bagus rata rata harus dibeli dengan 200 Diamond. Jika kamu baru memulai permainan, lebih baik jangan gunakan diamond untuk membeli hal yang belum terlalu penting, tapi fakuskan diamond untuk membeli Dadu yang bagus. Jika dadu sudah terbeli kamu bisa menaikkan levelnya dengan menggunakan koin. Jangan khawatir semakin kamu sering bermain kamu juga akan sering mendapatkan koin dan diamond.

MEMBELI KARTU ANGEL


Sebelum memulai permainan, lebih baik kamu membeli kartu Angle. Kartu Angle akan membebaskan kamu dari biaya sewa jika berhenti dikota lawan. Tapi ingat, hanya gunakan Kartu Angle saat kamu berhenti dikota lawan yang mahal untuk mengambil alih bangunan atau saat sedang terdesak.

Jangan gunakan kartu angel jika kamu berhenti dikota lawan yang biaya sewanya rendah. Intinya gunakan kartu Angel saat ingin mengambil alih bangunan lawan yang mahal (sudah dibangun 3 kota) kemudian kamu bisa mengambil alih dan membangun Land Mark. Kartu Angle bisa dibeli dengan 5 Diamond ataupun dengan 300 Koin. Untuk menghemat Diamond beli saja menggunakan koin, tetapi bila menggunakan koin kamu akan mendapatkan kartu acak, ulangi terus agar dapat kartu Angle

PENGGUNAAN PENDANT



Satu item lagi yang penting saat kamu bermain Get Rich, item ini adalah Pendant. Pendant memiliki banyak fungsi agar kamu bisa mudah memenangkan permainan. Ada beberapa jenis Pendant yang bisa kamu temui, masing masing pendant juga memiliki fungsi yang berbeda beda, contohnya Pendant Black Card jika di Enhanche sampai max akan membebaskan kamu dari biaya sewa jika berhenti di kota lawan (kemungkinan terbebas 85 persen). Semakin tinggi class kartu karakter, semakin banyak pula pendant yang bisa kamu pakai.

Contoh pendant lain adalah Dimension Door, dengan menggunakan pendant ini kamu bisa bergerak mundur saat pertama kali melempar dadu, sehingga kamu bisa menjadi pemain pertama yang bisa membangun 3 bangunan sekaligus, dan paling pertama mendapatkan bonus start. Dan masih banyak lagi pendant yang akan membuat permainan kamu lebih mudah. Pendant bisa didapatkan dengan cara Enhancement suatu kartu, dari Hadiah ataupun dibeli pada Pendant Gatcha Box.

MENYUSUN PEMBANGUNAN KOTA



Setelah melakukan persiapan yang bagus, kini saatnya untuk bertanding Get Rich. Pada Map dalam area permainan Get Rich terdapat 8 warna kota, masing masing warna biasanya terdapat 3 atau 2 kota. Sebagai contoh, area Map berwarna kuning adalah Paris dan London. Bila kamu berhasil membangun bangunan di kedua kota tersebut harga sewa akan naik 2 kali lipat sehingga jika ada lawan yang berhenti dikota kamu, maka kamu akan mendapatkan banyak uang (marble). Dan berita baiknya lagi, jika kamu berhasil membangun bangunan di 3 warna sekaligus, maka kamu langsung memenangkan permainan Get Rich !

Masih ada lagi, apabila kamu bisa membangun 5 bangunan pada Tourism atau membangun bangunan pada satu baris wilayah baik wilayah kanan, kiri, atas atau bawah, maka kamu juga akan langsung menang !

Prioritaskan juga kota yang diselenggarakan Marble World Cup, bila kamu memiliki kota dengan Marble Wordcup apalagi harga bangunan kota tersebut sangat mahal baik sudah dibangun 3 kota atau sudah di Land Mark, maka harga sewa akan berlipat ganda bahkan sampai 8 kali. Tentunya jika ada lawan yang berhenti di kota tersebut uangnya akan terkuras, bisa bisa langsung bangkrut.

Nah itulah tips mudah cara memenangkan Lets Get Rich game monopoli untuk Android dan iOS. Agar bisa memainkan game ini kamu harus download aplikasi Line dahulu untuk bisa Log In kedalam Get Rich. Kamu bisa bermain dengan teman Line kamu, atau main secara acak dengan pemain Get Rich diseluruh penjuru Dunia.


Related

Lets Get Rich 2491866511172225956
item