CARA MENAIKKAN LEVEL KARTU KARAKTER DI GET RICH (ENHANCEMENT) AGAR LEBIH KUAT

Bagaimana cara menaikkan level kartu dalam Game Lets Get Rich ? Dalam bermain game Line Lets Get Rich , kamu akan menggunakan berbagai maca...




Bagaimana cara menaikkan level kartu dalam Game Lets Get Rich ? Dalam bermain game Line Lets Get Rich, kamu akan menggunakan berbagai macam kartu yang bisa kamu pilih. Masing masing kartu karakter dalam Get Rich memiliki ability yang berbeda beda, mulai dari kelas terendah kartu C sampai kelas tertinggi kartu S+. Umumnya, kartu yang baru didapatkan adalah kartu yang masih memiliki level rendah (level 1) baik itu kartu C B A A+ S dan S+. Masing masing kartu bisa dinaikkan levelnya hingga Maksimal (Max Level). Level kartu Maksimal pada tiap kelas kartu juga berbeda- beda.
  • C Class : Level Max 5
  • B Class : Level Max 10
  • A Class : Level Max 20
  • A+ Class : Level Max 25
  • S Class : Level Max 25
  • S+ Class : Level Max 30

Sedangkan cara menaikkan level kartu karakter Get Rich adalah dengan melakukan Enhancement. Dibutuhkan banyak koin Gold untuk proses ini, jika Gold kamu sedikit kamu bisa "menabung" dulu, atau langsung membelinya dengan diamond di Shop. Caranya sebagai berikut :

1. Pilih menu CHARACTER CARD.


2. Lalu pilih ENHANCEMENT


3. Pilih kartu yang ingin dinaikkan / diupgrade levelnya.


4. Selanjutnya pilihlah kartu yang ingin digunakan sebagai material enhancement, misalnya jika Enhance kartu Victoria S Class, kamu bisa menggunakan kartu S A+ atau A, tapi ingat kartu yang digunakan sebagai material akan hilang, karena bergabung menjadi kartu Target.


5. Jika sudah yakin dengan kartu yang ingin digunakan sebagai material, tekan ENHANCE


6. Proses ENHANCEMENT sudah selesai. Level kartu sudah bertambah (dari level 17 menjadi level 20)


Begitulah cara menaikkan level kartu karakter Get Rich, kartu karakter yang sudah memiliki level tinggi atau sudah level MAX, akan semakin kuat saat digunakan untuk bertanding, sehingga kemungkinan menang dalam permainan akan semakin besar. Kartu kartu level Max juga bisa dicombine untuk mendapatkan kartu dengan kelas lebih tinggi, misalnya 2 kartu A+ jika dicombine akan menghasilkan kartu S Class.

Lihat juga : Cara Kombinasi Kartu Karakter Get Rich


Related

Lets Get Rich 4351780902894263601
item