CARA DAPAT DIAMOND LETS GET RICH GRATIS TERBARU UNTUK ANDROID USER

Sebuah game monopoli smartphone Line Lets Get Rich baru baru ini booming di Indonesia. Game ini menjadi game fremium dengan rating bagus di...




Sebuah game monopoli smartphone Line Lets Get Rich baru baru ini booming di Indonesia. Game ini menjadi game fremium dengan rating bagus di Google play Store dan iTunes. Dalam game ini kamu bisa bermain monopoli bersama teman teman dengan menggunakan Line ID kamu. Beberapa waktu yang lalu Hot Game Magazine juga sudah mengulas game Line Lets Get Rich serta cara memainkannya. Kamu bisa lihat ulasan sebelumnya pada ulasan Line Lets Get Rich.

Dalam game tersebut kamu akan bergantung dengan dadu atau kartu kesempatan yang kamu dapatkan, sehingga jika kamu tak mendapatkan dadu atau kartu yang bagus kamu akan kesulitan untuk menang. Nah salah satu untuk mendapatkan kartu dan dadu yang bagus kamu bisa menggunakan Diamonds. Apa itu diamonds Lets Get Rich ? Diamonds Lets Get Rich juga berguna untuk membeli item item berbayar di Lets Get Rich seperti kartu karakter, Dice , Pendants dan lain sebagainya.


 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL !

Lalu bagaimana cara mendapatkan Diamonds Lets Get Rich dengan Gratis ? Perlu diketahui sebelumnya bahwa Diamonds tidak bisa didapatkan dengan mudah, tapi kamu bisa membelinya dengan uang asli. Dan kali ini Hot Game Magazine akan memberikan tips mendapatkan Diamonds tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali, kamu hanya memerlukan sebuah aplikasi penghasil Uang & Voucher (aplikasi Whaff ) , saldo yang anda dapatkan nanti bisa digunakan untuk membeli Diamonds di Line Lets Get Rich.

TAHAPAN CARA MENDAPATKAN DIAMONDS GRATIS LINE LETS GET RICH


1. DOWNLOAD WHAFF (APLIKASI PENGHASIL UANG & GIFT CARD)

Langkah pertama ialah download aplikasi Whaff, silahkan kunjungi Play Store dari Android kamu dan donwnload aplikasi tersebut, atau bisa juga klik disini untuk download Whaff.

 Setelah proses download & instalasi selesai segera buka Aplikasi Whaff kamu.

 Mendaftarlah dengan cara menekan (tap) tulisan LOG IN, lalu masuk menggunakan akun Facebook kamu.


Langkah selanjutnya adalah memasukkan Kupon Invite Code untuk mendapatkan saldo gratis pertama senilai 0,30 Dolar. Masukkan kode CY94273 pada kolom Enter Invite Code, lalu OK.
Kini kamu sudah bisa mengumpulkan dolar dengan saldo awal yang kamu miliki 0,30 Dolar

2. MENJALANKAN WHAFF

Agar saldo dalam akun Whaff kamu bertambah dan bisa ditukarkan kedalah Voucher Google Play maka kamu menjalankan Whaff, cukup download dan jalankan semua aplikasi yang ada dalam akun Whaff maka kamu akan bisa langsung mendapatkan Dolar. Intinya kamu hanya perlu mencoba aplikasi yang disediakan oleh Whaff untuk memperbanyak saldo kamu.


3. MENARIK SALDO WHAFF KE DLM GIFT CARD

Jika saldo sekurang kurangnya mencapai 12 Dolar, kamu bisa menukarkan saldo tersebut kedalam Voucher Google Play / Google Play Gift Card untuk mengisi balance Play Store kamu. Balance / Saldo yang telah kamu masukkan ke dalam Play Store akan bisa digunakan untuk membeli Diamonds Line Lets Get Rich, atau membeli semua aplikasi berbayar di Play Store. Cara menukarkan Saldo Whaff kedalam Voucher Google Play adalah sbb :


-    Browse menu pada Whaff kemudian pilih EXCHANGE
-    Selanjutnya pilih Google Play Gift Card
-    Masukkan pilihan nominal yang tersedia pada akun Whaff kamu (misal $12)
-    Terakhir klik PAYOUT
Dalam 2 x 24 jam kamu akan mendapatkan kode Voucher yang bisa dimasukkan (Redeem) ke akun Play Store.


4. MEMBELI DIAMOND LINE LETS GET RICH

Setelah kode Voucher Google Play didapatkan kamu bisa langsung membeli Diamonds Line Lets Get Rich melalui Shop kemudian saat pembayaran pilih metode Gift Card / Voucher, atau Voucher bisa diredeem dahulu ke akun Play Store. Kemudian kamu akan sukses mendapatkan Diamonds yang di inginkan.




Itulah tips panduan cara mendapatkan Diamonds Line Lets Get Rich Gratis dengan Whaff. Aplikasi Whaff memang menjadi aplikasi Gift Card terbaik saat ini, sudah banyak pengguna yang mendapatkan jutaan rupiah hanya dalam waktu yang singkat. Selain untuk membeli diamond Lets Get Rich tentunya kamu bisa membeli item item berbayar dalam suatu game Android atau iOS, seperti :
 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL !




Related

Lets Get Rich 4021531886271720392
item