CARA MENDAPATKAN BANYAK DIAMONDS HAY DAY DENGAN GRATIS

Diamond / Berlian dalam Game Hay Day sangat penting untuk kelangsungan bermain game. Dengan diamond kamu bisa dengan mudah menambah atau me...




Diamond / Berlian dalam Game Hay Day sangat penting untuk kelangsungan bermain game. Dengan diamond kamu bisa dengan mudah menambah atau memperbanyak slot produksi di pabrik, slot market, memproduksi mystery net pada danau pemancingan ikan, dan lain sebagainya. Diamond Hay Day bisa dikatakan sebagai alat pembelian utama selain koin atau uang.

Sebagai contoh, jika ingin menambah slot market di roadside maka kamu memerlukan sebanyak 5 diamond. Begitu juga jika ingin menambah kapasitas slot pabrik, untuk menambah 3 kapasitas slot pabrik dipelukan 6 diamond, jika ingin menambah lagi maka diperlukan 9 diamond, dan begitu seterusnya.

Berikut ini adalah 2 cara mendapatkan Diamond Hay Day gratis, baik melalui permainan maupun dengan menggunakan aplikasi Rewards untuk membeli Diamond secara langsung.

1.MENDAPATKAN DIAMOND HAY DAY DALAM PERMAINAN


Cara gratis mendapatkan Diamon Hay Day yang pertama adalah dengan menyelesaikan semua achievement di White House / Rumah utama, dapatkan bonus saat update, dapatkan bonus dari peti, dari ikan di pemancingan ikan, atau langsung mendapatkan diamond dari penambangan.

Cara selanjutnya untuk mendapatkan diamond adalah dengan menambang, kamu memerlukan sekop dan TNT untuk menambang agar bisa menemukan diamond.

Cara yang ketiga adalah menyewa jasa Tom untuk mencari Sekop. Kamu akan membayar tom dengan 15 Diamond agar dia bekerja 1 hari. Dan dalam sehari kamu bisa menyuruh tom mencari sekop sebanyak 12 kali. Menggunakan 9 shovel (sekop) untuk menambang akan menghasilkan 3 diamond. Apabila kamu menambang selama 12 kali maka akan mendapatkan 36 Diamond dikurangi biaya sewa tom 15 Diamond, sehingga kamu bisa mendapatkan 21 Diamond per hari dengan menggunakan Jasa Tom.

2.MENDAPATKAN DIAMOND HAY DAY MENGGUNAKAN APLIKASI REWARDS


Cara mendapatkan Diamonds paling mudah adalah dengan membelinya dengan uang Tunai, tapi ini bisa diakali dengan menggunakan aplikasi Rewards. Aplikasi Rewards untuk Android ini bisa menghasilkan uang nyata, uang tersebut bisa ditukarkan kedalam Google Play Gift Card untuk mengisi saldo akun Play Store kamu, sehingga jika kamu membeli Diamond maka saldo Play Store kamu akan terpotong.


Selain untuk membeli Voucher Google Play, aplikasi Rewards tersebut juga bisa menghasilkan uang cash yang langsung bisa kamu cairkan setelah mencapai titik minimun pembayaran. Cara menggunakan aplikasi Rewards ini silahkan lihat pada Cara mendapat Uang & Gift Card Gratis dengan Whaff.

Itulah trik & cara mendapatkan diamonds Hay Day Gratis baik dengan menyelesaikan Achivement ataupun menggunakan Aplikasi Rewards. Kelebihan aplikasi rewards selain bisa membeli item item dalam Game, tentunya kamu juga bisa mendapatkan Uang gratis. Main game plus dapat uang ? Siapa yang nolak ? 


Related

Free Items 2644275908672109695
item