TIPS SUKSES BERMAIN GAME HAY DAY ALA HOT GAME MAGAZINE

Game Hay Day bisa membuat kecanduan para pemainnya. Apalagi jika item item sudah banyak yang terbeli dan terupgrade. Meskipun tergolong gam...




Game Hay Day bisa membuat kecanduan para pemainnya. Apalagi jika item item sudah banyak yang terbeli dan terupgrade. Meskipun tergolong game farming yang sederhana, nyatanya dalam bermain Hay Day dibutuhkan strategi dan kejelian. Bila asal asalan dalam memainkan, mungkin permainan lama kelamaan akan membosankan.

Bagaimanapun juga sebuah game sudah diatur sedemikian rupa oleh developer agar tetap menarik dan menghibur. Berikut ini adalah 4 Tips dasar bermain Hay Day agar permainan selalu menarik dan tidak cepat membosankan.

1.JUAL HASIL KEBUN & TERNAK


Jualan, jualan, dan jualan merupakan hal terpenting untuk mendapatkan koin Hay Day mulai dari level awal maupun sampai level tinggi. Koin dibutuhkan untuk membeli mesin atau upgrade. Nah bagi kamu yang hobi dekor dekor di Hay Day, koin juga sangat penting. Tapi lebih baik gunakan dulu koin untuk membeli mesin mesin, dan dekor bisa menjadi urusan belakangan.

Tidak mempunyai mesin atau tidak bisa membuka kolam & pertambangan akan menjadi hal yang menyebalkan dan berujung pada kebosanan karena kamu tidak akan pernah bisa keep up dengan orderan.

2.TANAM & UPGRADE


Jika koin cukup upgrade terus barn / lumbung dan silo, agar permainan semakin menarik. Berikut ini adalah tips menemukan item item langka pada Hay Day seperti Planks, Screw, Deed (sertifikat), Stakes, dll


  • Hewan Peliharaan : Peliharalah hewan hewan seperti kucing anjing kuda, atau hewan apa saja kemudian setiap membangunkan hewan hewan tersebut mulailah dari poin yang terendah. Panen 
  • Ternak : Belilah ternak sebanyak banyakya dan sering seringlah panen ternaknya. 
  • Menanam Gandum : Keunggulan gandum daripada tanaman lain adalah gandum bisa dipanen dalam waktu singkat. Caranyanya tanam gandum langsung dalam 68 fields (kotak lahan) kemudian panenlah dalam satu waktu, jangan lupa kosongkan dulu silo sebelum panen. Ini berlaku untuk level 40 keatas dijamin akan mendapatkan item setiap panen. 
  • Mystery Red Tool Box : Cari red tool box tersebut diladang sendiri atau diladang teman.

3.PENGGUNAAN DIAMOND


Jika kamu memiliki Diamonds Hay Day maka jangan gunakan Diamond untuk hal yang tidak terlalu penting, tetapi utamakan untuk membuka slot mesin kamu. Lebih baik buka slot Dairy Product and Sugar Milk karena mesin ini akan tetap jalan walaupun ditinggal pergi.

4.TAMBAH KOIN DENGAN CEPAT


Untuk mengiklankan dagangan atau melempar Boat Help kamu bisa menggunakan Koran Daily Dirt. Selain itu ada iklan gratis yang tersedia setiap 4 menit sekali letaknya ditoko depan jalan. Sambil main, sambil jualan, agar koin bertambah.

Itulah tips bermain hay Day versi Hot Game Magazine. Mungkin kamu yang baru pertama kali bermain Hay day akan merasa sedikit kesulitan, dengan tips yang diulas diatas semoga kamu cepat mahir memainkan Game Hay Day.


Related

Android 1033806131954915406
item