HAY DAY GAME BETERNAK / BERKEBUN UNTUK ANDROID & IOS YANG MENGASYIKKAN

Hay Day merupakan game beternak dan berkebun yang bisa dimainkan pada perangkat genggam / tablet baik Android maupun Ios . Game Hay Day me...




Hay Day merupakan game beternak dan berkebun yang bisa dimainkan pada perangkat genggam / tablet baik Android maupun Ios. Game Hay Day mengusung tema pertanian / farming dimana para pemain akan menjalani hidup didesa layaknya sebagai petani. Selain berkebun, pemain juga bisa beternak dan menjual hasil pertanian dan peternakan untuk menjadi petani yang sukses.

Awalnya game buatan supercell ini hanya bisa dimainkan pada iPhone dan iPad, namun pada tahun 2013 kemarin, pihak supercell sudah merilis Hay Day untuk Android. Nampaknya Hay Day juga sukses seperti game buatan Supercell yang lain yakni Clash of Clans. Ini terbukti dengan jumlah downloader Game Hay Day mencapai jumlah jutaan, dan game tersebut juga memiliki ranking yang tinggi pada App Store Apple dan Play Store Android.

ALUR CERITA GAME HAY DAY


Cerita dalam permainan dimulai ketika Greg (paman dari pemain) sudah tidak bisa mengurus lagi kebun kebun miliknya, sehingga pemain mendapatkan tugas untuk mengurus serta mengelola peternakan dan perkebunan. Permainan dimulai dengan sedikit panduan cara bermain Game Hay Day baik cara berkebun, beternak, dan lain lain.

Pemain juga bisa mendapatkan koin (Coins) dan Experience Points (XP). Koin digunakan untuk membeli barang barang / alat yang digunakan untuk membangun tempat tempat produksi dan item item menarik. Sedangkan XP digunakan untuk menaikkan Level. Koin dan XP bisa didapatkan dengan cara menjual hasil hasil peternakan & pertain.

Area dalam permainan game Hay Day juga sangat beragam mulai dari pedesaan hijau, wilayah kota, tempat spa, cinema, area memancing, kereta, dll. Beberapa mesin mesin pertanian produk dan hewan peliharaan yang beragam.


Yang paling menarik dari Game Hay Day adalah adanya fitur pertemanan online yang singkron langsung pada facebook atau Google Plus, sehingga pemain bisa berteman, menengok kebun teman atau saling memberi item item tertentu.

KEGUNAAN DIAMONDS DALAM GAME HAY DAY


Dalam game Hay Day terdapat sebuah mata uang yang sangat berguna bernama Diamonds / Berlian. Diamond ini berfungsi untuk membeli item item yang tidak bisa dibeli dengan koin seperti dekorasi, tanaman hias, mesin mesin tertentu, membuka slot dll.


Untuk mendapatkan Diamond pemain harus menyelesaikan Quest tertentu pada tiap levelnya. Tentunya mendapatkan Diamonds tidak semudah mendapatkan Koin. Selain itu Diamonds juga bisa dibeli dengan uang asli karena game ini merupakan game inapppurchase. Namun jika ingin mendapatkan Diamonds dengan mudah + gratis kamu bisa menggunakan aplikasi rewards Android, caranya lihat pada Cara mendapatkan diamond Hay Day Gratis..

Itulah ulasan game Android kali ini yang berjudul Hay Day – Game beternak dan bertani untuk Android & iOS . Hay Day bisa dimainkan secara suka suka, ingin lebih santai ? Cukup tengok tanaman pada kebun kamu selagi sempat, maka tanaman akan siap panen, tidak hangus seperti pada game game berkebun lain.

Lihat juga : Cara bermain Game Hay Day


Related

Android 1990958994771893796
item