CARA MUDAH BERMAIN GAME HAY DAY ANDROID / IOS

Cara bermain Game Hay Day cukuplah mudah, kamu harus menanam berbagai jenis tumbuhan untuk menyelesaikan Quest yang terdapat pada board di ...




Cara bermain Game Hay Day cukuplah mudah, kamu harus menanam berbagai jenis tumbuhan untuk menyelesaikan Quest yang terdapat pada board di depan rumah. Tumbuhan yang bisa ditanam antara lain wortel, labu, jagung, tebu, buah buahan dan lain sebagainya.

Selain berkebun, dalam game Hay Day kamu juga bisa beternak berbagai hewan ternak yang bisa dibeli, seperti beternak babi, ayam, sapi, serta domba. Hasil hasil dari perkebunan dan peternakan nanti bisa dijual untuk mendapatkan uang. Jika level sudah naik, maka permainan akan semakin menarik, misalnya kamu harus membeli mesin pemeras tebu untuk membuat gula, atau mesin panggang untuk memanggang daging.

Jika level yang kamu capai semakin tinggi, maka fitur dalam permainan juga akan semakin bertambah, misalnya adanya jembatan untuk berlabuhnya kapal. Bahkan kamu juga akan bisa mendapatkan uang dalam permainan yang bisa digunakan untuk membeli barang barang yang tertentu yang tidak bisa menggunakan koin untuk membelinya, seperti hewan ternak, anjing, dan hewan hewan lain.


Pemain juga akan bisa menerima reward khusus jika mampu menyelesaikan permintaan permintaan (quest) tertentu. Rewards ini berupa Diamond yang bisa digunakan untuk membeli barang barang yang tidak bisa dibeli dengan koin.

BERTEMAN SECARA ONLINE DI HAY DAY


Kelebihan dalam Game Hay Day adalah adanya pertemanan Online sepanjang permainan. Kamu bisa log in menggunakan akun Facebook / akun Google Plus dan langsung terhubung dengan teman yang juga memainkan Hay Day. Kamu bisa menemukan banyak item tambahan jika berkunjung ke kebun sahabat misalnya kotak harta karun, koin, item tambahan untuk upgrade lumbung, item untuk memperluas sertifikat tanah, dan lain sebagainya.

Selain itu kamu bisa membantu teman memulihkan tanamannya yang rusak jika berkunjung kekebunnya.

Saat ini game Hay Day memang menjadi salah satu game paling digandrungi oleh pengguna Smartphone & Tablet. Ini terbukti dengan 5.000.000 lebih pengguna yang menungunduh permainan baik di Play Store maupun iTunes. Game ini sangat direkomendasikan bagi kamu pengguna Smartphone untuk mengisi waktu senggang. Jika baru pertama memainkan Hay Day maka sebaiknya kamu melihat Tips & Trik bermain Hay Day.


Related

Android 4982830093158614001
item