11 GAME NINTENDO NES KLASIK PALING POPULER

Inilah 11 Game Nintendo NES Klasik paling populer dimasanya. Game nintendo versi klasik atau NES (Nintento Entertainment System). Konsol ga...




Inilah 11 Game Nintendo NES Klasik paling populer dimasanya. Game nintendo versi klasik atau NES (Nintento Entertainment System). Konsol game 8 bit ini pertamakali dirilis di Amerika pada tahun 1984. NES sendiri juga booming di Indonesia antara tahun 80 hingga 90 an. Sejak kemunculan Play Station 1 dan mesin Sega, NES berangsur angsur ditinggalkan dan kini hanya tinggal menjadi kenangan.

Walaupun game game Nintendo NES sudah tak dijual lagi sekarang kamu tetap bisa memainkan game seperti Mario Bros atau Contra di PC dengan menggunakan NES Emulator. Cukup install emulator dan download file gamenya, kamu akan bisa memainkan game seperti di era 90 an. Lalu apa saja game NES klasing yang paling populer kala itu ?

1.GAME NINTENDO POPULER : SUPER MARIO BROS


Pemain game mana yang tak kenal dengan si "tukang pipa" mario dan saudaranya luigi. Dalam permainannya mereka akan menyelamatkan tuan putri yang di culik oleh naga. Selama pemainan mario akan berpetualang dan mengumpulkan koin untuk memperoleh nilai. Mario juga bisa mendapatkan kekuatan bila menemukan jamur berwarna dan bunga berapi pada balok balok bertanda tanya.

2. GAME POPULER NES : ADVENTURE ISLAND


Game ini merupakan game petualangan seperti mario bros, bedanya pemain akan menjelajah pulau dan hutan, senjatapun bisa diupgrade. Pemain juga bisa menemukan senjata atau skateboard yang tersembunyi didalam telur. Ada juga naga yang bisa dikendarai. Game ini lebih atraktif dibandingakan dengan super mario.

3.GAME NINTENDO POPULER : CONTRA 


Contra merupakan game berjenis shooter atau tembakan, bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Dalam permainan akan banyak senjata yang bisa didapatkan seperti roket, laser, dll. Pada akhir setiap level terdapat "boss" dengan kekuatan yang lebih banyak. Contra sendiri memiliki berbagai versi.

4. GAME NINTENDO POPULER : NINJA GAIDEN


Game klasik ini adalah petualangan seorang ninja yang membasmi musuh. Kamu harus melompat untuk melewati rintangan dan menghindari serangan musuh. Ninja Gaiden NES sempat merilis beberapa versi Mulai dari Ninja Gaiden 1, 2 dan 3.

5. GAME NINTENDO POPULER : SUPER TANK BAATLE CITY 


Tank merupakan permainan berjenis shooter juga, pemain akan memerankan sebagai Tank yang harus melindungi garuda dari serangan tank tank lain. Jika garuda tertembak maka permainan berakhir. Game ini tersedia dalam mode single player dan multiplayer.


6. GAME NINTENDO POPULER : EXECITE BIKE 


Mungkin inilah game balap sepeda motor khas Nintendo NES  yang paling klasik. Permainan ini bisa dimainkan secara bergantian pada mode multiplayer. Pada akhir race pemain bisa melihat ranking balap mereka.


7. GAME NINTENDO POPULER : KUNGFU


Game Kungfu pada NES adalah game berjenis "versus", ini memungkinkan pemainnya untuk beradu kekuatan diatas arena pertarungan pada mode multiplayer. Walaupun permainannya tergolong masih monoton, game ini juga cukup menghibur.

8.GAME NINTENDO POPULER : BOMBERMAN 


Bomberman adalah game yang tergolong dalam jenis game arcade, pemain akan dibekali bom untuk meledakkan musuh musuhnya. Dengan bom pula pemain bisa menemukan pintu untuk menuju level berikutnya. Ada item item menarik juga digame ini.

9. GAME NINTENDO POPULER : DUCK HUNT


Seperti judulnya "Duck Hunt", kamu harus menembaki bebek bebek yang beterbangan untuk memberi makan anjing yang menunggu dibawah, jika tembakan meleset si anjing akan kelaparan.

10. GAME NINITENDO POPULER : MAGMAX 


Dalam game magmax kita akan berperan sebagai robot dengan senjata. Awalnya hanya pesawat, namun lama lama si pesawat ini akan menemukan tubuh dan kaki sehingga akan menjadi robot untuk menembaki musuh musuhnya.

11. GAME NINTENDO POPULER : POPEYE


Seperti dalam film animasinya, Popeye akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam. Dalam permainan popeye juga akan mendapatkan kekuatan super jika makan bayam yang membuat musuhnya ketakutan. Popeye harus menyelamatkan Olive dengan mengambil hati dari Olive.

Tentunya selain game nintendo klasik paling populer tsb, masih adapula beberapa NES lain seperti Lode Runner, Bugs Bunny, Circus, Galaxian, dan masih ada ratusan bahkan ribuat game NES. Sebagai perusahaan yang berkecimpung dalam dunia video game. Nintendo juga telah mengembangkan konsol game terbarunya, yaitu generasi kedelapan "Nintendo Wii U" yang juga merupakan pesaing dari Microsoft XBOX One, dan Sony Play Station 4.


Related

Game Info 4201435244422810661
item