CARA JITU TERBAIK MELEMPAR POKEBALL DI POKEMON GO

Pokeball atau bola pokemon dalam Pokemon Go adalah sebuah bola yang bisa digunakan untuk menangkap pokemon pokemon liar yang ada di berbag...




Pokeball atau bola pokemon dalam Pokemon Go adalah sebuah bola yang bisa digunakan untuk menangkap pokemon pokemon liar yang ada di berbagai area. Sebenarnya cara menggunakan bola pokemon atau pokeball sudah dijelaskan dalam tutorial saat pertama kali bermain Pokemon Go, yakni hanya dengan swipe layar tepat pada bola pokemon. Namun ada kalanya pokeball yang dilempar tidak tepat sasaran sehingga pokemon target yang ingin ditangkap menjadi kabur.


Untuk meminimalkan pokemon kabur saat ditangkap, kamu membutuhkan trik jitu melempar Pokeball agar pokemon yang ingin ditangkap tidak kabur. Pokeball sendiri bisa kamu dapatkan di Pokestop, sehingga kamu harus sering sering berkunjung ke pokestop untuk memperbanyak stok pokeball. Semakin banyak pokeball yang dimiliki semakin banyak pula kesempatan untuk menangkap pokemon pokemon tanpa harus khawatir kehabisan pokeball.

CARA MELEMPAR POKEBALL YANG BAIK & BENAR


Ketepatan melempar bola pokemon dalam menangkap para pokemon akan mempengaruhi hasil yang akan didapatkan, semakin jitu lemparan kamu, semakin besar pulang kemungkinan pokemon tertangkap. Berikut ini cara jitu untuk melempar pokeball.

MEMPERKIRAKAN JARAK POKEMON

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah lemparan pokeball dengan pokemon, jarakmu dengan pokemon liar yang terlalu dekat bisa saja membuatnya lari, sehingga kamu harus benar benar memperhitungkan jarakmu dengan pokemon. Jangan terlalu dekat, jangan juga terlalu jauh.

SANTAI, JANGAN TERGESA GESA

Usahakan rileks saja saat menangkap pokemon liar yang ada disekitarmu, jangan terburu buru. Saat menjumpai pokemon, terutama pokemon langka pastilah andrenalin akan terpacu. Intinya santai, jangan terburu - buru, fokuslah pada lingkaran yg muncul saat pokemon benar benar didepanmu.

KENALI WARNA LINGKARAN POKEMON

Ketika akan melempar pokeball kamu akan menjumpai beberapa warna lingkaran, seperti merah kuning, dan hijau. Sebelumnya gamer pokemon go harus mengetahui apa arti dari warna warna tersebut :
Merah : Pokemon yang sulit ditangkap
Kuning : Pokemon yang cukup sulit ditangkap
Hijau : Pokemon yang mudah ditangkap
Saat lingkaran menyusut menjadi kecil itulah kesempatan emas untuk menangkap pokemon.

MEMUTAR POKEBALL (CURVE)

Sebenarnya cara ini hanya untuk memperkuat akurasi saja, namun faktor ini juga yang bisa mempengaruhi kesuksesan dalam menangkap pokemon. Cara memutarnya cukup dengan menggoyang pokeball dg gerakan memutar.

Itulah tips jitu melempar pokeball di pokemon go, agar mudah menangkap pokemon. Selamat mencoba.


Related

Pokemon Go 833608645877228805
item