LOKASI & CARA MENDAPATKAN POKEMON LANGKA DI POKEMON GO

Memiliki Pokemon Langka di Pokemon Go tentunya menjadi dambaan bagi semua gamer yang main Pokemon Go . Pokemon langka disini dalam artian ...




Memiliki Pokemon Langka di Pokemon Go tentunya menjadi dambaan bagi semua gamer yang main Pokemon Go. Pokemon langka disini dalam artian pokemon yang sangat sulit didapatkan dan jumlahnya sangat sedikit atau diperlukan lokasi lokasi tertentu untuk mendapatkan pokemon langka. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Pokemon Go mempunyai patokan data yang didasarkan pada Game (Gim) Ingress, Game Ingress merupakan Fitur Gim Augmented Reality (AR) yang dijalankan saat bermain Pokemon Go.





Dilansir dari salah satu postingan yang berada di situs Reddit, apabila kamu menyalakan Augmented Reality bersamaan dengan main Pokemon, keberadaan Pokemon Pokemon langka akan sedikit lebih mudah untuk ditemui. Ingrees tersebut akan bisa menampakkan titik putih pada map. Titik putih ini menandai bahwa ada hotspot energi. Dengan memanfaatkan korelasi hotspot yang banyak dan pokemon, dititik putih ini peluang untuk mendapatkan pokemon langka di pokemon Go semakin besar.


Namun, kekurangan dari metode ini ialah akan lebih banyak menguras daya baterai sehingga jika kamu main pokemon diluar lebih baik baterai smartphone dalam keadaan penuh atau bisa juga membawa baterai cadangan maupun powerbank. Apabila kamu seorang gamer yang antusias untuk mendapatkan pokemon langka di Pokemon Go, maka HotgameMagazine.com mengatakan bahwa "cara tersebut layak untuk dicoba !".


Related

Pokemon Go 4630515857573514576
item