POKEMON GO KINI SUDAH SUPPORT INTEL CPU (ASUS ZENFONE)

Pokemon Go - Kabar gembira bagi pengguna smarphone Android berCPU Intel , yap baru baru ini Niantic sudah melakukan update di aplikasi Poke...




Pokemon Go - Kabar gembira bagi pengguna smarphone Android berCPU Intel, yap baru baru ini Niantic sudah melakukan update di aplikasi Pokemon Go yang sudah support dengan processor Intel (Intel x86). Di Indonesia, Asus Zenfone merupakan brand Smartphone yang paling banyak menggunakan processor Intel. Jika sebelumnya, pengguna Asus hanya "gigit jari" melihat pengguna Android lain bermain Go, kini bisa ikut serta untuk menangkap Pokemon di Pokemon Go.





Lalu apa penyebab Niantic merilis game pokemon Go terbaru yang support Intel CPU ? Hal ini disebabkan oleh seorang Nitizen dari Italia yang memang pengguna Smarphone berbasis intel, ia membuat sebuah petisi di Internet yang menyerukan agar Pihak Nintendo dan Niantic mengupdate aplikasi Pokemon Go agar bisa digunakan di Smarphone berbasis Intel. Usahanya ini berbuah hasil, ia mendapat dukungan lebih 40.000 orang yang juga ingin main Pokemon go di Smarphone Android berCPU intel.


Akhirnya pada tanggal 14 Juli 2016 kemarin, Nintendo & Niantic merilis Pokemon Go versi 0.29.2. Selain bisa dimainkan di Intel, versi ini juga merupakan versi resmi Pokemon Go yang dirilis untuk Jerman, sehingga negara negara yang mendukung Pokemon Go semakin bertambah. Untuk pengguna Android "Intel CPU" di Indonesia bisa download file APK nya.

Itulah informasi seputar Pokemon Go yang sudah support Android Intel CPU. Bagi kamu pengguna Android yang berbasis Intel CPU khususnya pengguna Asus Zenfone yang ingin mencicipi game Pokemon Go versi 0.29.2 bisa download di situs situs penyedia file Apk seperti situs www.mvideogame.com !

Lihat juga : Cara Main Pokemon Go !


Related

Pokemon Go 4850880590502752240
item