INILAH 5 KARAKTER WANITA DI STREET FIGHTER V PALING MENGGODA

5 Karakter wanita di Street Fighter 5 paling menggoda - Game Street Fighter 5 merupakan game teranyar dari serial game fighting street fig...




5 Karakter wanita di Street Fighter 5 paling menggoda - Game Street Fighter 5 merupakan game teranyar dari serial game fighting street fighter. Jika beberapa waktu lalu blog Hot Game Magazine mengulas semua karakter di SF5, maka kali ini akan mengulas tema yang berbeda, yakni karakter cewek di Street Fighter 5 paling menggoda. Dikatakan menggoda pasti jika dilihat dari penampilan mereka. Jika kamu pernah memainkan game Dead or Alive 5, begitulah kurang lebih penampilan mereka.

Dalam street fighter 5, karakter petarung terlihat lebih realistis, dari versi versi terdahulu. Kamu juga bisa bertanding online melawan seluruh gamer Street Fighter 5 di belahan dunia dengan fitur Onlinenya. Dan berikut ini adalah 5 karakter wanita di Street Fighter V paling menggoda versi Hot Game Magazine.

5 KARAKTER PETARUNG WANITA STREET FIGHTER 5


1. STREET FIGHTER V - LAURA


2. STREET FIGHTER V - R.MIKA


3. STREET FIGHTER V - CAMMY


4. STREET FIGHTER V - CHUN-LI


5. STREET FIGHTER V - KARIN


Nah itulah 5 karakter wanita di Street Fighter V paling menggoda yang bisa kamu mainkan baik secara online maupun offline, para karakter tersebut juga memiliki outfit yang bervariasi saat bertarung sehingga tidak akan membuatmu cepat bosan.


Related

Game Info 6712930812599474957
item