INILAH 7 PETARUNG CEWEK DEAD OR ALIVE 5 PALING MENGGODA

Dead or Alive 5 merupakan serial terbaru dari game fenomenal Dead or Alive besutan Tecmo yang dikembangkan oleh Developer jepang ternama &q...




Dead or Alive 5 merupakan serial terbaru dari game fenomenal Dead or Alive besutan Tecmo yang dikembangkan oleh Developer jepang ternama "Team Ninja". Game ini bergenre 3D Fighting dengan puluhan karakter petarung pria dan wanita. Tahukah kamu bahwa karakter wanita dalam Dead or Alive cukup bisa "memanjakan mata" selain tampilan grafis yang mumpuni, paras cantik dan s3xy juga turut menghiasi petarung wanita Dead or Alive.

Bahkan Tecmo juga sempat merilis Dead or Alive Extreme 3 untuk kategori Beach Volley Ball, disini para pemain DOA memakai bikini dalam bertanding Voli Pantai, tentunya untuk game yang satu ini memiliki rating Adult Only alias untuk gamer Dewasa diatas 18 tahun. Berikut ini adalah beberapa karakter wanita Dead or Alive 5 yang dinilai paling menggoda oleh Hot Game Magazine.

1. DEAD OR ALIVE 5  - TINA


2. DEAD OR ALIVE 5 - HELENA


3. DEAD OR ALIVE 5 - HITOMI


4. DEAD OR ALIVE 5 - KASUMI


5. DEAD OR ALIVE 5 - MILA


6. DEAD OR ALIVE 5 - AYANE


7. DEAD OR ALIVE 5 - CHRISTIE


Itulah petarung cewek Dead or Alive 5 paling menggoda, selain game Dead or Alive ini Team Ninja selaku developer game juga membuat game petualangan ninja yang tak kalah menarik untuk dimainkan yaitu serial Ninja Gaiden.



Related

Game Info 152276975356734022
item