15+ KENDARAAN UNIK & LANGKA DI GTA 5 YANG BELUM KAMU KETAHUI

GTA 5 menyimpan banyak misteri didalamnya, termasuk beberapa jenis kendaraan langka di GTA 5 yang akan diulas kali ini. Game GTA V merupak...




GTA 5 menyimpan banyak misteri didalamnya, termasuk beberapa jenis kendaraan langka di GTA 5 yang akan diulas kali ini. Game GTA V merupakan game yang sangat populer sejak beberapa tahun belakangan. Tema openworldnya membuat banyak gamer selalu penasaran untuk menjelajahi keseluruhan Los Santos mulai dari perkotaan, pelosok desa hingga hutan hutan walaupun sudah menamatkan misi utama berkali kali.

Belum lagi banyak Modder yang berkreasi untuk mengedit atau menambahkan sebagian elemen kedalam game, tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri bagi gamer yang senang otak atik GTA V dari segi Gameplay dan grafisnya. Diluar hasi modding, ternyata GTA V juga tersedia beberapa kendaraan langka bawaan game yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja kendaraan tersebut ? Simak artikel berikut :

15+ KENDARAAN LANGKA DI GTA 5


1. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - TRACTOR

Mungkin kendaraan inilah yang paling sulit ditemukan, karena lokasinya yang tersembunyi. Kendaraan ini terlihat sangat kusam dan tidak terawat, tapi masih bisa dikendarai. Tractor bisa ditemukan disekitar perkebunan dekat tempat tinggal Ursula, tak jauh dari El Gordo Light House (Mercusuar).

2. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - JET HYDRA

Yang kedua adalah Jet Hydra, pesawat Jet ini hanya bisa ditemukan di pangkalan Militer yang penjagaannya ekstra ketat, jika kamu masuk wanted level akan langsung naik. Jika ingin mencurinya siapkan Armor & Senjata Full atau menggunakan Cheat. Jangan lupa untuk membeli hangar terlebih dahulu untuk menyimpan Jet Hydra ini. Jet ini dilengkapi dengan senjata Misil / Roket

3. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - RHINO TANK

Tank juga bisa ditemukan di Pangkalan Militer, tapi jika kamu tidak ingin baku tembak dengan pasukan militer untuk mencurinya, kamu bisa membelinya Online melalui Smartphone / Laptop dalam game. Rhino Tank juga bisa disimpan di Hangar.

4. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - NAGASAKI BLAZER

Kendaraan Quadbike semacam ini bisa ditemukan di Sandy Shores seperti halnya ATV. Kendaraan ini bisa dibeli di San Andreas super Autos. Nagasaki Blazer tsb merupakan limited edition dan tidak seperti milik Trevor.

5. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - DUNE BUGGY

Satu lagi kendaraan Off Road paling langka, yakni Dune Buggy yang hanya tinggal kerangka dan mesinnya saja. Tentu saja kendaraan bisa dinaiki dan mampu menjelajahi berbagai medan, baik gunung, pantai, hutan, dan perbukitan. Dune Buggy bisa ditemukan di pantai paling utara Los Santos. Kendaraan ini juga tersedia di hangar milik Trevor jika sudah tamat misi.

6. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - SUBMERSIBLE

Submersible merupakan kapal selam yang ada di GTA 5, kapal selam ini dilengkapi dengan peralatan selam seperti tangki oksigen, pakaian selam dan perlengkapannya. Jika pemain keluar dari submersible dan masih dilaut, maka pemain otomati akan menggunakan pakaian diving.

7. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - SAVAGE HELICOPTER (DLC)

Kendaraan tempur Savage Helicopter ini merupakan bagian dari Heist yang bisa dibeli online menggunakan Smartphone pemain. Savage helicopter adalah sebuah helikopter dengan peluncur roket yang sangat menarik untuk menghancurkan apa saja.

8. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - ADDER / BUGGATI VEYRON

Kendaraan selanjutnya adalah mobil Supercar yang Buggati Veyron. Di Legendary Motorsport harga mobil ini cukup mahal (1juta $). Tapi jika kamu tak ingin beli, kamu bisa mencarinya di Rockford Hills dekat Rumah Michael (di parkir dekat Barbershop & Toko pakaian). Mobil ini hanya akan terlihat pada jam jam sore saja antara jam 15.00 hingga 18.00.

9. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - SPACE DOCKER

Space Docker merupakan kendaraan Buggy yang telah dimodifikasi dan hanya ada satu, itupun kamu harus mengumpulkan 50 Spaceship parts untuk mendapatkan akses ke kendaraan unik ini.

10. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - JB 700

Kendaraan klasik JB 700 merupakan kendaraan milik James Bond 007 yang telah dibahas pada airtikel sebelumnya (mendapatkan mobil James Bond). Kendaraan ini merupakan salah satu kendaraan sport klasik di GTA V.

11. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - FRANKEN STANGE

Satu lagi mobil sport klasik yang keren dan berbeda dengan mobil mobil lain. Franken Stange bisa dibeli di Legendary Motorsport.

12. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - PARK RANGER SUV

Park Ranger (SUV) merupakan mobil patroli yang ada di tempat parkir tepat di belakang tulisan raksasa Vinewood.

13. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - THE LIBERATOR (DLC)

The liberator merupakan mobil monster dengan roda raksasa, mobil ini tergolong kedalam mobil Offroad. Kendaraan raksasa ini bisa ditemukan di Rebel Radio Building.

14. KENDARAAN LANGKA GTA 5 - BATI 801 RR

Kendaraan MOGE yang satu ini berbeda dengan model Bati 800, perbedaan paling mecolok adalah adanya stiker Sprunk di semua body motor, tentu saja mesin lebih gahar daripada Bati 800. Bati 801 RR bisa didapatkan di San Andreas Super Autos dengan harga 15.000$.

15. KENDARAAN LANGKA GTA 5 -DUMP TRUCK

Dump Truck raksasa bisa ditemukan di wilayah  timur Los Santos, pada daerah daerah penambangan pasir. Dump Truck ini merupakan kendaraan yang besar, untuk mengendarai kamu harus memanjatnya terlebih dahulu. Tapi Dump Truck mudah meledak jika terlalu banyak digunakan untuk menabrak bangunan / mobil lain.

Kendaraan lain :
  • Vapid Sandking XL
  • Submersible & Dinghy
  • Unmarked Cruiser
  • FIB Buffalo & SUV
  • Hakuchou

Itulah 15+ kendaraan langka di GTA 5 baik di PS3 / PS4 / Xbox 360 / Xbox One baik game Online dan Offline. Jika kamu ingin bersenang senang silahkan  diburu kendaraan kendaraan tsb.

Lihat juga Update terbaru kendaraang langka GTA 5 : 31 Mobil mewah & langka GTA 5 + Gambar Lokasinya

Artikel lainnya : 9 Mod GTA 5 terbaik, keren & paling gila.


Related

GTA V 8812706500412368037
item