CARA MENDAPATKAN MOBIL LANGKA JAMES BOND DI GTA 5 (JB 700)

Satu lagi mobil langka di GTA V yang tidak akan pernah kamu temui di GTA 5 sebelumnya adalah Mobil JB 700 . Mobil ini merupakan mobil yang...




Satu lagi mobil langka di GTA V yang tidak akan pernah kamu temui di GTA 5 sebelumnya adalah Mobil JB 700. Mobil ini merupakan mobil yang mirip dengan mobil James Bond di Film film actionnya, dalam film aslinya mobil tersebut bernama JB 007. Walaupun desainnya klasik, namun mobil tersebut sangat canggih bahkan memiliki Machine Gun pada bagian depan.


Mobil ini akan tersedia untuk Micheal sesaat setelah menyelesaikan misi Deep Inside. Dan cara mendapatkan mobil langka GTA V James Bond ini adalah dengan membelinya secara online di Legendary Motosport. Gunakan Laptop atau Ponsel untuk mengakses Internet dan membuka situs Legendary Motosport. Pastikan uang kamu mencukupi untuk membeli mobil ini, karena dibandrol dengan harga 475.000 Dollar.


Itulah cara mendapatkan mobil langka di GTA V. Kamu bisa mendesain sendiri beberapa sparepart pada mobil melalui Los Santos Costumes agar lebih menarik, untuk desain mobil dan kecepatan mobil tidak perlu diragukan. Mobil ini cocok kamu yang ngefans dengan film film action ala James Bond.


Related

GTA V 4277404312734276497
item