10 TEMPAT TERINDAH DI GTA V YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Inilah 10 tempat terindah di GTA 5 yang wajib kamu kunjungi . Game GTA V merupakan game dunia terbuka sehingga pemain bisa menjelajahi seti...




Inilah 10 tempat terindah di GTA 5 yang wajib kamu kunjungi. Game GTA V merupakan game dunia terbuka sehingga pemain bisa menjelajahi setiap wilayah yang ada didalam game. Pengembang game GTA V "Rockstar" juga bekerja dengan sangat baik sehingga semua wilayah yang bisa dieksplor terlihat sangat detail dan nyata, apalagi jika game dimainkan pada konsol Next-Gen.

Jika kamu memainkan game GTA V, dan membutuhkan referensi tempat tempat terindah GTA V untuk dikunjungi, kamu tidak salah tempat disini. Berikut ini Hot Game Magazine, telah merangkum 10 tempat di GTA V dengan panorama alam yang mengagumkan.

10 TEMPAT YANG WAJIB DIKUNJUNGI DI GTA V


1. TEMPAT TERINDAH DI GTA V - MOUNT CHILLIAD


Yang pertama adalah Mount Chiliad. Gunung ini dapat dilihat dari sudut mana saja di Blaine County. Gunung ini merupakan gunung terting di San Andreas dengan ketinggian 2619 kaki di atas permukaan laut. Terdapat tebing dan jalanan curam di sekitar Mount Chiliad. Saat berada di puncak dan cuaca sedang cerah, kamu dapat melihat gedung pencakar langit di pusat kota Los Santos. Jika kamu memutuskan untuk naik Gunung Chiliad dengan jalan kaki, berhati hatilah dengan Singa Gunung.

2. TEMPAT TERINDAH GTA V - EL GORDO LIGHT HOUSE


El Gordo Lighthouse merupakan Mercusuar yang terletak di pantai timur San Andreas, pada daerah ini terdapat keindahan alam yang menakjubkan yang disebut Cape Catfish. Gulungan ombak yang besar pada pantai berbatu membuat tempat ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Di sekitar mercusuar ini terdapat juga rumah kolonial yang besar dengan arsiteksur yang unik. Rumah tersebut merupakan rumah tempat tinggal Ursula (pacar Trevor & Franklin)

3. TEMPAT TERINDAH GTA 5 - RATON CANYON


Selanjutnya adalah Raton Canyon, merupakan koridor panjang yang menghubungkan Laut Alamo ke Samudra Pasifik. Ini didasarkan pada Big Sur - Bixby Creek, terutama pada jembatan Cassidy Creek nya. Tempat ini sangat indah, kadang terlihat penerjun atau jet yang melintas diatas bukit.

4. TEMPAT TERINDAH DI GTA 5 - PALETO BAY


Paleto Bay merupakan pedesaan yang terletak di sepanjang pantai utara Blaine County. Wilayah ini merupakan tempat tinggal dari banyak pebisnis independen, itu merupakan perwujudan-kota kecil Amerika. Desain dan tata letak didasarkan pada Fillmore, sebuah kota di Ventura County, California. Di sebelah barat kota kamu akan menemukan konifer Paleto Forest, hotspot untuk pemburu rusa,  Paleto Cove,Pulau pulau berbatu.

5. TEMPAT TERINDAH DI GTA 5 - GRAND SENORA DESERT


Terletak sebelah utara Los Santos di Blaine County. Grand Senora Desert merupakan hamparan tandus dan semak belukar dengan cuaca yang terik. Wilayah ini merupakan tujuan bagi penjahat pengedar obat terlarang dan geng motor. Di sisi timur gurun kamu akan menemukan Senora National Park, terinspirasi dari California Joshua Tree National Park.

6. TEMPAT TERINDAH GTA V - CHILIAD MOUNTAIN STATE WILDERNESS


Hutan tropis yang penuh dengan satwa liar, termasuk rusa, kelinci, babi hutan, dan singa gunung / puma. Ini merupakan gambaran nyata dari kehidupan liar di Wilderness San Gorgonio di San Bernardino Mountains. Di hutan ini kamu akan dapat menemukan pejalan kaki, pengendara motor gunung, dan pemburu rusa. Hutan ini sangat "recomended" untuk di eksplorasi.

7. TEMPAT TERINDAH DI GTA V - TATAVIAM MOUNTAINS


Pergilah ke bagian timur Los Santos dan kamu akan menemukan berbagai bukit dan pegunungan, ini berdasarkan pada Riverside County San Jacinto Mountains. Dari titik tertinggi kamu akan dapat melihat seluruh wilayah Los Santos, hingga pantai selatan ke Vinewood Hills.

8. TEMPAT TERINDAH DI GTA V - VESPUCCI BEACH


Bosan dengan hutan dan pegunungan ? Cobalah pergi ke Vespucci Beach, kawasan pantai ini merupakan salah satu daerah yang paling padat penduduknya di kota Los Santos. Banyak orang orang "ngegym", pengamen memetik gitar, hingga banyak orang orang yang berjemur diatas pasir pantai. Di Pantai ini juga terdapat wahana Roller Coaster dan Bianglala yang bisa kamu naiki.

9. TEMPAT TERINDAH DI GTA V - VINEWOOD


Ingin sesuatu yang berbeda ? Coba pergi ke Vinewood, pusat industri perfilman di Los Santos. Wilayah ini merupakan lingkungan yang besar & kaya. Vinewood merupakan jantung bisnis film di Los Santos. Jalan-jalan yang lebar dipenuhi dengan pohon-pohon palem, tenda bioskop, banyak pejalan kaki, mobil mobil mewah dan artis jalanan akan kamu lihat saat di Vinewood.

10. TEMPAT TERINDAH DI GTA V - VINEWOOD HILLS


Jauh dari hiruk pikuk Vinewood itu sendiri, Vinewood Hills adalah liburan untuk orang kaya dan terkenal di Los Santos. Berdasarkan Hollywood Hills, Vinewood Hills merupakan wilayah yang, jalan yang sempit, serta banyak pohon-pohon yang menghubungkan rumah-rumah berpagar megah dengan mobil sport mengkilap di jalanan. Menjelajahi lebih lanjut kamu akan menemukan Observatory Galileo, terinspirasi oleh Griffith Observatory yang menawarkan pemandangan kota di bawah.

Itulah 10 tempat terindah di GTA V yang wajib dikunjungi. Kesepuluh tempat diatas merupakan tempat tempat yang paling menarik di GTA 5, kunjungilah tempat tempat tersebut sehingga kamu bisa mengekplorasi berbagai tempat menakjubkan. Untuk mengetahui betapa eksotisnya tempat terindah di GTA 5 kamu  bisa nonton video dibawah ini :


Lihat juga : 10 Mobil (Super Car) paling keren di GTA 5.


Related

GTA V 8253075733202423109
item