10 SUPERCAR & MOBIL MOBIL KEREN DI GAME GTA 5 PC (MOD)

Ingin mengendarai Supercar & Mobil keren di GTA V ? Jika kamu bosan dengan jenis jenis mobil bawaan di Game GTA V, kamu bisa menginstal...




Ingin mengendarai Supercar & Mobil keren di GTA V ? Jika kamu bosan dengan jenis jenis mobil bawaan di Game GTA V, kamu bisa menginstall mod mobil mobil keren untuk GTA V. Mobil mobil keren tersebut merupakan mobil dengan merk merk supercar terkenal, mulai dari varian mobil Ferrari, Lamboghini, Audi, Buggati Veyron, BMW, Chevrolet, dan merk merk mobil terkenal yang lain.

Karena mobil mobil GTA V ini merupakan hasil mobil modifikasi, maka kamu harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk modding, seperti script Hook V, Asi Loader, Native Trainer, dan tentunya File Mod itu sendiri. Sedangkan cara untuk instal mod mobil di GTA V, link download script Hook V, Asi Loader, dan Native Trainer, bisa kamu lihat pada artikel : Tutorial cara instal Mod di GTA V PC. Dan berikut ini adalah rekomendasi supercar keren terbaik.

10 MOBIL KEREN & SUPERCAR DI GTA V


1. MOBIL KEREN GTA V - FERRARI F12 BERLINETTA


Mobil keren di GTA V hasil mod yang pertama adalah Ferrari F12 Berlinetta, supercar ini memiliki topspeed yang tinggi. Mobil yang didesain oleh Flavio Manzoni tsb, sudah diproduksi sejak tahun 2012 sampai sekarang. Ingin melihat penampakannya dalam bentuk virtual ? Instal saja Mod GTA V Ferrari F12 Berlinetta.

2. MOBIL KEREN GTA V - LAMBORGHINI AVENTADOR LP750-4 SUPERVELOCE ROADSTER


Mobil keren selanjutnya adalah Lamborghini Aventador LP750-4 SuperVeloce Roadster. Body mobil sangat mewah dipadu dengan mesin berkekuatan tinggi. Kurang lengkap rasanya jika main GTA V PC tanpa menginstall Mod keren ini.

3. MOBIL KEREN GTA V -  AUDI RS7 2016


Tak ketinggalan pula mobil Audi RS7 2016 yang tampan dan elegan, mobil ini sangat cocok ditunggangi oleh Michael si mantan perampok bank di Lundendorff.

4. MOBIL KEREN GTA V - BMW i8 2015


Mobil super berikutnya adalah BMW i8 2015, desain sportynya sangat cocok digunakan untuk balap liar dijalanan. Jangan lupa untuk mendesain mesin dan bodinya di Los Santos Costumes untuk mendapatkan performa terbaik dari BMW i8.

5. MOBIL KEREN GTA V - CHEVROLET CAMARO "BUMBLE BEE (TRANSFORMER)"


Kamu penggemar Bumble bee di film Transformer ? Jika iya kamu bisa download mod Mobil Chevrolet Camaro untuk mengeskpresikan kecintaan kamu ke Bumble Bee.

6. MOBIL KEREN GTA V - MERCEDES BENZ AMG GT


7. MOBIL KEREN GTA V - BUGATTI VEYRON


8. MOBIL KEREN GTA V -MC LAREN P1 2014


9. MOBIL KEREN GTA V -FERRARI LAFERRARI


10. MOBIL KEREN GTA V - LAMBORGHINI VENENO


Itulah ke 10 deretan Supercar & Mobil keren di GTA 5. Untuk mendapatkan file mod mobil mobil diatas kamu bisa download di modgtafive.blogspot.com. Sebenarnya masih banyak lagi file mod yang bisa kamu instal / tambahkan di GTA 5 mulai dari motor, skin, bangunan, senjata, dll.

Lihat juga : 15 Motor MOGE keren di GTA V



Related

GTA V 3479626574591934803
item