CARA MELAKUKAN FLAT SPIN, BARREL ROLL, DRIFT, BACKFLIP, DLL DI ASPHALT 8 : AIRBORNE

Bagaimana cara melakukan Flat Spin, Barrel Roll, Drift, Knockdown di Asphalt 8  Airborne ? Game Asphalt 8 : Airborne merupakan game balap ...




Bagaimana cara melakukan Flat Spin, Barrel Roll, Drift, Knockdown di Asphalt 8  Airborne ? Game Asphalt 8 : Airborne merupakan game balap mobil yang dilengkapi dengan aksi aksi akrobatik yang memukau. Selain balapan klasik, dan beberapa tantangan balap yang lain, game ini juga menyuguhkan berbagai trik freestyle di sirkuit sembari balapan untuk menjadi juara.


Beberapa aksi aksi freestyle dan gerakan gerakan yang ada pada game Asphalt 8 : Airborne, meliputi Flat Spin, Barrel Rool, Drift, Knockdown, Perfect Nitro, Perfect Run, dan Airtime. Jenis jenis gerakan tersebut perlu dilakukan pada suatu arena balap untuk mendapatkan bintang dengan sempurna. Jika kamu baru main Asphalt 8 dan belum tahu triknya, berikut caranya.

MELAKUKAN FLAT SPIN, BARREL ROLL, DRIFT, KNOCKDOWN, AIRTIME, MOTORCYCLE BACKFLIP, DLL


1. FLAT SPIN - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Flat Spin Tutorial
Flat spin merupakan salah satu gerakan berputar putar Horizontal di udara setelah melewati tanjakan. Cara melakukan flat spin ialah dengan melewati tanjakan sambil belok kekanan atau kekiri dibarengi dengan menginjak rem. Saat melewati tanjakan tersebut mobil akan berputar putar.

2. BARREL ROLL - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Barrel Roll Tutorial
Jika Flat Spin berputar Horizontal, maka Barrel Roll adalah kebalikannya. Barrel Roll adalah gerakan berputar secara Vertikal. Tidak ada trik khusus dalam melakukan teknik ini. Caranya, cukup dengan melewati tanjakan miring yang ada di arena balap Asphalt 8 Airborne. Pastikan juga mobil dalam kecepatan penuh, agar Barrel Roll berjalan sempurna.

3. DRIFT - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Drift Tutorial
Dalam kamu slang Drift bisa disebut juga dengan "Ngepot" (kendaraan pada kecepatan tinggi kemudian berbelok disudut tajam, sambil injak rem sebentar, dibarengi banting stir cepat lalu pindah ke gas, hal ini dilakukan di tikungan yang tajam). Dalam game ini kamu bisa melakukan drift di tikungan dengan cara belok baik ke kanan atau kekiri sambil di rem.

4. PERFECT NITRO - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Perfect Tutorial
Perfect Nitro adalah penggunaan Nitro / NOS yang sepurna (nitro dengan kecepatan paling tinggi). Cara mengaktifkan Perfect Nitro adalah menekan tombol Nitro, lihat pada Nitro Bar diatas, jika ada warna merah pada Bar, tekan lagi tombol Nitronya untuk mendapatkan perfect Nitro.

5. PERFECT RUN - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Perfect Run Tutorial
Perfect run adalah laju mobil yang sempurna (LAJU SEMPURNA) dengan tidak menabrak mobil lain atau pembatas jalan. Cara melakukan perfect run adalah tidak menabrak mobil lain, atau menyentuh tembok / pembatas jalan sedikitpun.

6. KNOCKDOWN - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Knockdown Tutorial
Knockdown adalah menghancurkan mobil lawan dengan cara menabraknya atau menyerempet mobil lawan sehingga mobil tersebut rusak. Knockdown ini sering muncul sebagai task untuk mendapatkan bintang tambahan pada RACE.

7. AIRTIME - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne -Airtime Tutorial
Dalam game Asphalt 8 : Airborne, Airtime merupakan waktu mobil melayang diudara selepas melewati tanjakan. Tidak ada trik khusus untuk melakukan Airtime, cukup cari saja tanjakan dan lewati. Gunakan juga nitro sebelum naik ke tanjakan agar airtime semakin lama.

8. WRECK - ASPHALT 8 : AIRBORNE

Asphalt 8 : Airborne - Wreck Video
Wreck adalah kondisi dimana mobil mengalami kerusakan yang diakibatkan karena benturan / tabrakan dengan mobil lain, menabrak pembatas jalan, jembatan maupun gedung gedung, atau tidak sempurnanya Flat Spin, dan Barrel Roll.

9. MOTORCYCLE BACKFLIP - ASPHALT 8 : AIRBORNE

 Asphalt 8 : Airborne - Motorcycle Backflip
Pada update motorcycle di Asphalt 8, kita bisa melakukan gerakan Backflip. Backflip adalah gerakan berputar putar vertikal ketika motor melewati jalur / lintasan tanjakan. Cara melakukan Motorcycle Backflip adalah dengan mengaktifkan super charged bar ungu (seperti melakukan perfect Nitro) ketika berada ditanjakan. Jika berhasil maka motor akan berputar (roda depan naik keatas dan berputar kebawah).

Itulah penjelasan mengenai Flat Spin, Barrel Roll, Drift, dll di game Asphalt 8 : Airborne. Game Asphalt 8 ini merupakan game yang sangat fantastis baik dilihat dari segi gameplay maupun grafis, sehingga sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka dengan game game balap pemacu adrenalin.


Related

Game Tips 6620531080236991096
item