CARA MENDAPATKAN PESAWAT JET HYDRA GTA 5 & LOKASINYA

Pesawat Jet Hydra GTA V merupakan salah satu kendaraan paling langka yang ada pada game Grand Theft Auto V. Jet Hydra adalah pesawat tempu...




Pesawat Jet Hydra GTA V merupakan salah satu kendaraan paling langka yang ada pada game Grand Theft Auto V. Jet Hydra adalah pesawat tempur milik militer dengan kecepatan tinggi dan juga dilengkapi dengan senjata roket yang melekat pada bagian sayap pesawat. Untuk mendapatkannya kamu harus berusaha ekstra keras dengan menerobos pangkalan militer yang sangat kuat pengamanannya.

Hydra

Selain Jet Hydra, kamu juga bisa membajak peralatan tempur militer seperti Tank dan pesawat militer jenis lain. Untuk memasuki pangkalan militer kamu bisa lihat pada Map dibawah ini :

Lokasi Jet Hydra (Pangkalan Militer) 
 
Sebelum memasuki militer pastikan kamu sudah memiliki armor penuh serta senjata yang bagus, karena sekali memasuki gerbang pangkalan militer wanted level akan naik menjadi 5 bintang. Seluruh pasukan militer akan memburumu dan menembaki tanpa ampun, hal gila ini mungkin hanya bisa dilakukan oleh Expert Gamer, namun jika kamu ingin mencoba dengan cara yang lebih mudah bisa menggunakan Cheat Kebal GTA V (Cheat tak terkalahkan dalam 5 menit) lalu terobos pangkalan militer.

Saat sudah masuk Jet Hydra segera tinggalkan pangkalan, jangan lupa untuk sering berbelok belok saat diudara karena pasukan militer akan melontarkan banyak roket ke arah pesawat Hydra yang kamu curi.

Sebelum mendapatkan Pesawat Hydra di GTA V, utamakan dahulu untuk membeli hangar pesawat. Hangar ini berfungsi untuk menyimpan kendaraan kendaraan besar seperti pesawat dan tank. Hangar untuk Michael dan Franklin berada di Airport bagian belakang (lihat di Map), sedangkan untuk Trevor, Hangar berada di dekat Rumahnya (Shandy Shore) dekat Hellypad.


Related

GTA V 8815332491473898856
item