CARA MENAIKI PESAWAT BESAR DI LOS SANTOS AIRPORT GTA 5

GTA V merupakan game Openworld terbaik yang dibekali dengan tampilan grafis dan gameplay menarik. Sudut sudut kota dan objek kecil dibuat ...




GTA V merupakan game Openworld terbaik yang dibekali dengan tampilan grafis dan gameplay menarik. Sudut sudut kota dan objek kecil dibuat dengan sangat detail berkualitas HD, termasuk pada bagian Los Santos Airport. Di bandara ini kamu bisa menemukan banyak pesawat baik dengan ukuran besar dan kecil yang bisa kamu naiki.





Untuk pesawat kecil di Bandara Los Santos bisa dengan mudah dikendarai seperti halnya mengendarai kendaraan lain. Namun bagaiamana jika ingin mengendarai pesawat yang berukuran besar ?


Pesawat besar di Los Santos International Airport cukup tinggi dan besar sehingga tidak bisa dijangkau oleh pemain. Untuk menaikinya diperlukan alat bantu agar bisa mencapai sayap pesawat. Kamu bisa menggunakan mobil mobil bandara. Posisikan mobil dibawah sayap pesawat, kemudian naik ke atap mobil selanjutnya naik ke atas sayap pesawat lalu capailah pintu pesawat, kamu bisa masuk dan mengendarainya.

Mudah bukan ?


Related

GTA V 5963948850161388767
item