CARA MENDAPATKAN VOUCHER GOOGLE PLAY GIFT CARD GRATIS

 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL ! Google Play Gift Card atau Voucher Google Play merupakan Voucher ...




 UPDATE 2019 : WHAFF SAAT INI SUDAH TIDAK MEMBAYAR, JANGAN DIINSTAL !

Google Play Gift Card atau Voucher Google Play merupakan Voucher yang bisa digunakan untuk mengisi saldo akun Google Play / Google Wallet kamu untuk membeli item item virtual yang ada pada toko aplikasi Google Playstore baik untuk membeli games, aplikasi, atau buku. Voucher voucher yang akan didapatkan kali ini bukanlah Voucher yang dibeli menggunakan uang, tetapi dari menjalankan aplikasi Rewards untuk Android yang bernama Whaff Rewards, sehingga kamu bisa mendapatkan Voucher Google Play Gratis.

Voucher Google Play ini bisa digunakan oleh semua pengguna Android yang ingin membeli barang barang digital di Playstore, bahkan Voucher ini juga bisa digunakan untuk membeli item item dalam aplikasi / game yang dijual (in app purchases). Contohnya seperti :
Dll...

DAPATKAN VOUCHER GOOGLE PLAY GRATIS DENGAN WHAFF


Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah sebuah gadget android dengan koneksi internet baik menggunakan wifi ataupun paket data. Sedangkan langkah langkah instalasi Whaff adalah sebagai berikut :

  • Download aplikasi Whaff Rewards di Playstore
  • Jika proses instalasi Whaff sudah berhasil, buka Whaff kemudian Log In dengan akun facebook kamu.
  • Jika sukses akan ada perintah untuk memasukkan Invite Code, masukkan kode CY94273 untuk mendapatkan bonus dolar senilai 0,30 USD.
  • Download aplikasi dan game yang disarankan Whaff untuk menambah poin Whaff kamu.
  • Saldo yang terkumpul dengan jumlah minimal 12 USD bisa ditukarkan Voucher Google Play.

Panduan cara daftar serta cara mengambil pembayaran dari whaff ke Voucher Google Play selengkapnya bisa dilihat : Disini.

Itulah cara mendapatkan Voucher Google Play Gift Card secara gratis. Perlu diketahui juga bahwa Voucher ini bisa digunakan jika kamu sudah merubah alamat pelanggan menjadi Amerika Serikat (US). Untuk instruksi dan cara setting bisa dilihat pada halaman Support Google.


Related

Free Items 774209021941219047
item