BARU ! INILAH 6 LOKASI UFO DI GTA 5 DAN CARA MELIHAT UFO

UFO adalah sebuah objek terbang berbentuk seperti piring atau biasa disebut piring terbang, UFO juga merupakan salah satu jenis Easter Eggs ...




UFO adalah sebuah objek terbang berbentuk seperti piring atau biasa disebut piring terbang, UFO juga merupakan salah satu jenis Easter Eggs / rahasia yang ada di game GTA 5. Ada cukup banyak lokasi penampakan UFO di GTA 5, beberapa UFO membutuhkan Syarat tertentu agar bisa muncul dan bisa dilihat. Namun satu syarat yang harus dipenuhi agar bisa melihat UFO di 3 tempat adalah kamu harus tamat GTA 5 100%.

Berikut ini Hotgame Magazine sudah merangkum semua lokasi di GTA 5 yang bisa kamu gunakan untuk melihat UFO baik UFO yang ada di udara, daratan dan lautan. Untuk bisa melihat UFO di tempat yang tinggi kamu memerlukan Helikopter sedangkan UFO yang berada dalam laut kamu memerlukan alam selam atau Kapal selam.

TEMPAT MUNCULNYA UFO GTA 5


1. UFO DIATAS ALIEN SITE BEAM ME UP



UFO ini berada di Sandy Shores tepat diatas Alien Site / Alien Grafiti "Beam Me Up" dan hanya bisa dilihat ketika malam hari. Diperlukan helikopter untuk bisa mencapainya dan terbanglah setinggi tingginya sampai UFO terlihat. Tapi jika helikopter terlalu dekat dengan UFO, maka mesin Heli akan otomatis mati dan jatuh.


Lokasi munculnya UFO bisa dilihat pada Map diatas, UFO ini akan muncul setelah game Tamat 100%.

2. UFO DIATAS GUNUNG MT CHILIAD



UFO selanjutnya berada dipuncak gunung Mount Chiliad, UFO ini akan muncul di mulai jam 03.00 AM (Pagi) sampai sekitar jam 05.00 dalam cuaca hujan petir. Kamu bisa pakai Cheat untuk mengatur cuaca. UFO ini tak bisa didekati, akan hilang jika kamu coba mendekati.


Lokasi munculnya UFO bisa dilihat pada Map diatas, UFO ini akan muncul setelah game Tamat 100%.


3. UFO DI FORT ZANCUDO



UFO berbentuk unik ini bisa dilihat Siang hari dan kamu memerlukan Helikopter untuk mencapainya.


UFO ini berada tepat diatas pangkalan Militer Fort Zancudo, sama seperti UFO nomor 1, mesin Helikopter akan mati jika terbang diatas atau didekat UFO, kamu juga akan terpental jatuh jika coba terjun dan mendarat ke UFO.



Lokasi munculnya UFO bisa dilihat pada Map diatas, UFO ini akan muncul setelah game Tamat 100%.

4. BANGKAI UFO DALAM LAUT



UFO keempat berada didalam laut, karena lokasinya cukup dalam kamu memerlukan alam selam atau Kapal Selam untuk bisa melihatnya.


Lokasi UFO bisa dilihat pada Map diatas, UFO ini bisa dilihat walaupun belum Tamat 100%.

5. BANGUNAN UFO



Walaupun hanya bangunan, tapi kamu bisa mendengarkan suara UFO asli jika mendekatinya.


Lokasi UFO bisa dilihat pada Map diatas, UFO ini bisa dilihat walaupun belum Tamat 100%, bahkan waktu awal awal main game.

6. UFO CRASH / RUSAK (GTA ONLINE)



UFO yang terakhir adalah UFO yang baru jatuh dari Langit disekitar Lago Zancudo, UFO ini muncul di GTA Online pada misi Resupply (Bunker). Misi ini akan muncul setelah kamu melakukan minimal 600 kali misi Resupply dan misi akan muncul mulai jam 21.00 sampai 23.00. Pada misi ini Player akan mengambil telur Alien, tapi beberapa Alien akan muncul ketika Telur diambil. Akan terlihat juga Ilmuan & Pasukan Militer yang mati di area ini serta beberapa Tank militer disekitar UFO yang menandakan telah terjadi pertempuran Antara Alien dan Manusia. Khusu UFO nomor 6 hanya tersedia untuk GTA V Next Gen, sedangkan UFO nomor 1 - 5 bisa untuk semua Platform termasuk Old Gen spt PS3 dan XBOX 360


Related

GTA V 8873181758414260765
item