10 LOKASI EPSILON TRACT DI GTA 5

Epsilon Tract adalah salah satu Collectibles yang ada di GTA 5 baik di PS3, PS4, PC, XBOX One /360. Ada total 10 Epsilon Tract yang bisa dik...




Epsilon Tract adalah salah satu Collectibles yang ada di GTA 5 baik di PS3, PS4, PC, XBOX One /360. Ada total 10 Epsilon Tract yang bisa dikumpulkan oleh Michael setelah menyelesaikan misi terakhir Epsilon Program yaitu Unknowing the Truth. Perintah untuk mengumpulkan 10 Epsilon Tract akan dimulai setelah Michael mendapatkan pesan dari Marnie.

Tak seperti Spaceship Parts atau Letter Scraps yang bisa diambil secara acak tanpa urutan, Epsilon Tract harus diambil secara berurutan karena akan muncul satu persatu. Setelah berhasil mengambil 1 epsilon Tract, Marnie akan memberikan Clue tentang lokasi selanjutnya. melalui pesan / sms. Epsilon Tract ini tidak mempengaruhi proses tamat 100% dan juga tidak ada reward / bonus spesial yang didapat ketika semua dikumpulkan.

INILAH LOKASI KE 10 EPSILON TRACTS


Klik gambar untuk memperbesar tampilan

Epsilon Tract 1

Lokasi : Mount Chiliad, dekat Teleskop

Epsilon Tract 2

Lokasi : Bawah laut didekat puing, kamu perlu alat selam.

Epsilon Tract 3
 
Lokasi : Pulau kecil paling ujung

Epsilon Tract 4

Lokasi : Didalam terowongan

Epsilon Tract 5

Lokasi : Depan bangunan gereja

Epsilon Tract 6

Lokasi : Dermaga, Paleto Cove

Epsilon Tract 7

Lokasi : Dekat tangga rumah besar, wilayah Richman 

Epsilon Tract 8

Lokasi : Mount Chiliad tak jauh dari lokasi pertama.

Epsilon Tract 9

Lokasi : Puncak gedung Mazebank, kamu perlu Blimp atau Helikopter

Epsilon Tract 10

Lokasi : Pulau kecil ditengah pemakaman

Satu satunya hal yang bisa didapatkan setelah semua Epsilon Tract terkumpul adalah kamu bisa melihat isi tulisan Tract / perjanjian / visi misi & aturan Epsilon Program melalui Link yang dikirimkan via Email oleh Marnie setelah semua Tract terkumpul.


Related

GTA V 7689062503751026806
item