3 GAME NINTENDO WII U TERBARU JANUARI 2016

Ingin Hunting game Nintendo Wii U terbaru di bulan Januari 2016 ? Bagi kamu gamer WII U mungkin membutuhkan sedikit referensi game yang bar...




Ingin Hunting game Nintendo Wii U terbaru di bulan Januari 2016 ? Bagi kamu gamer WII U mungkin membutuhkan sedikit referensi game yang baru rilis di US, EU dan AU. Game game berikut ini merupakan game yang baru rilis dimanca negara sehingga untuk indonesia mungkin akan rilis beberapa bulan kedepan. Lalu apa aja sih gamenya ? Simak ulasan berikut :

1. GAME WII U - GUNSCAPE


Gunscape merupakan game bergenre FPS, gameplay yang solid dan antarmuka yang intuitif membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan, dalam permainan banyak blok-bangunan populer, seperti Minecraft.

Tanggal rilis : January 2016
Genre: First-Person Shooter
Penerbit: Blowfish Studios
Pengembang: Blowfish Studios

2. GAME WII U - LOVELY PLANET


Lovely Planet adalah game FPS yang berada dalam dunia abstrak imut. Cara bermainnya kurang lebih sama dengan game game fps lain seperti Melompat dan menembak. Kamu akan melalui lima dunia yang penuh dengan musuh berbahaya.

Tanggal rilis : January 2016 E for Everyone:
Genre: First-Person Shooter
Penerbit: TinyBuild Games
Pengembang : QuickTequila

3. GAME WII U - LEGO MARVEL'S AVENGER





LEGO Marvel Avengers memiliki karakter dan alur cerita seperti pada film blockbuster Marvel The Avengers, sekuel Marvel Avengers: Age of Ultron, dan banyak lagi. Bermain sebagai Pahlawan super yang paling kuat dalam upaya mereka untuk menyelamatkan umat manusia.


Tanggal rilis : January 26, 2016
Genre: Action Penerbit: Warner Bros. Games
Pengembang: TT Games

Itulah 3 game WII U yang bakal rilis dibulan Januari 2016 yang akan resmi dirilis di US, EU, dan AU. Bagi kamu gamer XBOX, PC, atau Playstation Lihat juga game terbaru untuk PC, Play Station 4, XBOX One.


Related

Game Rilis 7059763432912493032
item