MISI PALING KONTROVERSI GTA 5 ! PANDUAN MISI BY THE BOOK & JALAN CERITANYA

Misi By The Book GTA 5 - Tak lama setelah mengambil Ferdinand Kerimov / Mr. K dari IAA dalam misi Three's Company , Michael mendapatkan...




Misi By The Book GTA 5 - Tak lama setelah mengambil Ferdinand Kerimov / Mr. K dari IAA dalam misi Three's Company, Michael mendapatkan telepon dari Steve Haines. Steve menyuruh Michael untuk datang ke sebuah gudang tempat dimana Steve menyekap Mr.K, steve juga sudah menghubungi Trevor untuk datang kesana. Begitu Michael tiba digudang, tampak disisi luar Trevor sudah datang duluan, ia terlihat sedang pup dibelakang tempat sampah.

Setelah keduanya masuk kedalam gudang, Steve dan Dave Norton bersama satu orang teman Steve yaitu Devin Weston sudah menunggu. Begitu Michael & Trevor tiba didalam Devin keluar gudang & Trevor sedikit membuat lelucon yang mengkritik Devin, tak lama kemudian Steve mengeluarkan Mr.K dari penyekapan, Steve memerintahkan Michael & Dave untuk mencari Tahir Javan, seorang tersangka teror yang dikenal oleh Mr.K. Trevor bertugas untuk menginterogasi Mr.K dengan cara kekerasan atas perintah Steve agar dia mau menunjukkan lokasi Tahir Javan berada. Steve mengeluarkan alat alat untuk keperluan interogasi, spt alat setrum, kunci inggris, tang dan jirigen bensin termasuk alat pengecek jantung (BPM).

Screenshot misi By the Book - GTA V
Awalnya Mr.K memberitahukan keberadaan Tahir Javan di sebuah rumah di Rockford Hills, namun setelah didatangi oleh Michael & Dave, rumah tsb telah digunakan untuk syuting acara TV, Davepun menelepon Haines. Haines kemudian menyuruh Trevor untuk memilih alat yang digunakan untuk menginterogasi Mr.K, Mr.K pun memberikan keterangan bahwa Tahir Javan berada didaerah Chumas sedang berpesta. Michael & Dave pergi kesana dan mempersiapkan snipernya yang nanti digunakan untuk mengeksekusi Tahir Java.

Siksaan demi siksaan didapatkan oleh Mr.K sampai pada akhirnya Michael & berhasil menemukan Tahir Javan. Setelah ciri ciri Tahir Javan diketahui, Michael langsung menembak mati Tahir Javan, dan tugas ini pun selesai. Mr.K yang lemah setelah diinterogasi, diantarkan oleh Trevor ke bandara LSIA & misi By The Book GTA 5 selesai.

VIDEO CARA MENYELESAIKAN MISI BY THE BOOK GTA 5



MISI BY THE BOOK GTA V - GOLD MEDAL / 100% COMPLETION

  1. Don't Stop Me Now : Selesaikan misi jangan sampai jantungnya Kerimov berhenti berdetak, jantung kerimov akan berhenti pada 200 BPM
  2. Electrocutioner : Setrum Kerimov ; ketiga
  3. The Tooth Hurts : Cabut gigi kerimov dg tang ; kedua
  4. Wrenched : Pukul kerimov dengan kunci inggris ; lakukan pertama kali
  5. It's Legal : Siram kerimov dg bensin ; terakhir
Misi GTA 5 selanjutnya : Scouting the Port



Related

Misi GTA 5 6631428153312930477
item