LOKASI SEMUA SENJATA DI GTA 5 (RAILGUN, PISAU, GOLOK, KAPAK, RPG, MOLOTOV, MINIGUN, DLL)




Ingin mendapatkan senjata senjata langka di GTA 5 tanpa harus beli di Ammunation ? Kali ini Hotgame Magazine akan memberikan lokasi lokasi rahasia munculnya senjata di GTA 5 mulai dari senjata jarak dekat melee weapon seperti tongkat baseball, linggis, stik golf, pisau, senjata api seperti shotgun, machine gun, sniper, senjata berat seperti rpg, grenade launcher, minigun, dan beberapa senjata langka lainnya seperti Railgun, Machete / Golok, Kapak dan lain sebagainya.

Senjata senjata di GTA 5 seperti yang telah disebutkan diatas akan muncul di lokasi tertentu diseluruh penjuru Map GTA 5. Dari senjata senjata itu ada beberapa diantaranya yang tidak tersedia / tidak dijual di Ammunation (toko senjata), jadi jika kamu menginginkan senjatanya, kamu bisa langsung mengambilnya ditempat tempat rahasia berikut ini.

LOKASI MUNCULNYA SENJATA DI GTA 5


Railgun - GTA V
Senjata senjata yang akan muncul ditempat tempat dibawah ini akan selalu muncul setiap saat dan bisa diambil berkali kali. Agar senjata muncul lagi ditempat yang sama, kamu harus meninggalkan tempat senjata muncul lalu kembali lagi.

LOKASI TONGKAT BISBOL / BASEBALL BAT - GTA 5

Lokasi 1 - Baseball Bat - GTA 5

Lokasi 2 - Baseball Bat - GTA 5

Lokasi 3 - Baseball Bat - GTA 5

LOKASI LINGGIS / CROWBAR - GTA 5

Lokasi 1 - Crowbar - GTA 5

Lokasi 2 - Crowbar - GTA 5

Lokasi 3 - Crowbar - GTA 5

LOKASI STIK GOLF / GOLF CLUB - GTA 5

Lokasi Golf Club - GTA 5
Stik Golf berada di tempat main Golf dan biasanya dipegang oleh NPC disana, untuk mengambil Stik Gold cukup arahkan senjata atau pukul NPC tsb, nanti Stick Golf akan dijatuhkan dan bisa langsung diambil.

LOKASI JERIGEN BENSIN / JERRY CAN - GTA 5

Lokasi 1 - Jerry Can - GTA 5

Lokasi 2 - Jerry Can - GTA 5

Lokasi 3 - Jerry Can - GTA 5
Jerigen Bensin banyak ditemukan di Gas Station / Pom bensin. Beberapa lokasi pom bensin yang ada Jerigen Bensinnya bisa kamu lihat pada screenshot diatas.
 
LOKASI PISAU / KNIFE - GTA 5

Lokasi pisau / knife - GTA 5
Pisau biasa dimiliki oleh kriminal jalanan atau para gangster, untuk mendapatkan pisau kamu bisa mengambilnya dari para gangster seperti Ballas, Families, Vagos, dll.

LOKASI BOM MOLOTOV / MOLOTOV C0CKTAIL - GTA 5

Lokasi 1 - Molotov - GTA 5

Lokasi 2 - Molotov - GTA 5

Lokasi 3 - Molotov - GTA 5
Molotov adalah sebuah bom yang terbuat dari botol dan bahan bakar serta dengan sumbu yang sudah menyala, senjata ini tidak menimbulkan ledakan, tapi akan membakar sesuatu yang dikenainya. Molotov tidak dijual di Ammunation, kamu bisa mendapatkan Molotov di lokasi seperti pada Screenshot diatas.
 

LOKASI ASSAULT RIFLE - GTA 5

Lokasi 1 - Assault Riffle - GTA 5

Lokasi 2 - Assault Rifle - GTA 5

LOKASI ASSAULT SHOTGUN + ARMOR  - GTA 5
 
Lokasi 1 - Assault Shotgun - GTA 5

Lokasi 2 - Assault Shotgun - GTA 5
Lokasi pertama berada di terowongan yang digunakan dalam pelarian di misi The Jewel Store Job, sedangkan Lokasi kedua berada di Camp Altruist Cult, ada juga body armor di Lokasi 1 dan Lokasi 2 (+RPG & Baseball Bat).

LOKASI GRANAT "BOM" / GRENADE - GTA 5
 
Lokasi 1 - Grenade GTA 5

Lokasi 2 - Grenade GTA 5

LOKASI GRENADE LAUNCHER - GTA 5
 
Lokasi 1 - Grenade Launcher GTA 5

Lokasi 2 - Grenade Launcher GTA 5

LOKASI MACHINE GUN / MG - GTA 5
 
Lokasi 1 - MG GTA 5

Lokasi 2 - MG GTA 5

LOKASI RPG / BAZOOKA / ROCKET LAUNCHER - GTA 5
 
Lokasi 1 - RPG GTA 5

Lokasi 2 - RPG GTA 5
Lokasi RPG yang pertama berada diatas jalan raya, untuk mencapainya bisa pakai helikopter atau jalan lewat bagian sampinginya. Lokasi RPG kedua berada diata gedung NOOSE, ada tangga yang bisa digunakan untuk mencapai puncak gedung (tidak terlalu tinggi)

LOKASI SAWED-OFF SHOTGUN - GTA 5
 
Lokasi 1 - Sawed-off Shotgun GTA 5

Lokasi 2 - Sawed-off Shotgun GTA 5

LOKASI SUB MACHINE GUN / SMG - GTA 5
 
Lokasi 1 - SMG GTA 5

Lokasi 2 - SMG GTA 5

LOKASI SNIPER RIFLE - GTA 5
 
Lokasi 1 - Sniper Rifle GTA 5

Lokasi 2 - Sniper Rifle GTA 5

Lokasi 3 - Sniper Rifle GTA 5

LOKASI STICKY BOMB - GTA 5
 
Lokasi Sticky Bomb GTA 5

LOKASI STUN GUN - GTA 5
 
Lokasi Stun Gun GTA 5 (Random Event)
Stun gun bisa didapatkan dari Random Event di Grand Senora Desert, dalam random event ini ada mobil kosong berhenti dengan lampu menyala. Bila didekati atau player turun dari kendaraan tiba tiba akan muncul Redneck yang menembakmu dengan Stun Gun. Jika kamu tertembak maka akan pingsan. Tapi jika kamu berhasil menembak duluan si Redneck kamu bisa mengambil stun gun yang dibawanya. Selain itu Stun gun juga bisa dibeli di Ammunation.

LOKASI MINIGUN - GTA 5
 
Lokasi Minigun GTA 5
Jika kamu ingin dapat Railgun Gratis, kamu bisa mendapatkannya di ruangan paling atas Control Tower di pangkalan militer Fort Zancudo.

LOKASI RAILGUN - GTA 5
 
Lokasi Railgun GTA 5
Senjata ini hanya ada di GTA 5 PC, PS4, & XBOX One bagi Returning Player. Railgun akan berada di bangkai pesawat Alamo Sea & akan terbuka setelah misi Minor Turbulence.

CARA MENDAPATKAN KAPAK / HATCHET - GTA 5

Kapak / Hatchet GTA 5
Kapak hanya bisa kamu dapatkan di Ammunation setelah menyelesaikan misi Trevor Philips Industries. Senjata langka ini hanya tersedia di GTA 5 PC, PS4 & XBOX One.

CARA MENDAPATKAN GOLOK / MACHETE - GTA 5

Golok / Machete GTA 5
Satu lagi senjata unik yang bisa kamu miliki yaitu Machete atau Golok, senjata ini hanya tersedia untuk GTA 5 PC, PS4 & XBox One, bisa dibeli di Ammunation setelah kamu menyelesaikan misi Nervous Ron.

Itulah lokasi lokasi semua senjata di GTA 5, adapun senjata senjata lain khususnya jenis melee weapon bisa kamu beli di Ammunation karena memang tidak spawn di tempat manapun seperti Hammer, Broken Bottle, Nightstick, Knuckledusters dan berbagai jenis pisau / senjata tajam.

Lihat juga : Lokasi Armor GTA 5



Related

GTA V 4402472925675513013
item