DOWNLOAD PERMAINAN ALIEN SHOOTER 2, GAME PETUALANGAN TEMBAK SERU

Download permainan Alien Shooter 2 merupakan game seri ke dua dari seri game populer Alien Shooter. Game ini wajib dicoba para gamer yang...




Download permainan Alien Shooter 2 merupakan game seri ke dua dari seri game populer Alien Shooter. Game ini wajib dicoba para gamer yang pernah memainkan seri pertama dari Alien Shooter. Dengan tampilan grafis game yang baik dan real 3D, game petualangan tembak ini akan terasa sedikit berbeda dengan seri pertamanya. Perbedaan ini terlihat dari banyaknya tokoh Alien baru, area, dan jalan cerita, dan tentu saja tampilan grafisnya yang baik.

Dalam permainan alien shooter 2 ini, kita akan tetap memerankan seseorang yang membasmi para Alien yang berkeliaran di dalam kota, disini kita akan dihadapkan dengan Alien yang sukar untuk dimusnahkan, butuh skill, health, dan speed yang tinggi untuk memudahkan dalam permainan. Dalam sesi awal permainan, kita akan bekerja dengan team, dimana setiap anggota team akan saling melindungi dan menyelamatkan seseorang yang terjebak di dalam sarang Alien.

Beberapa fitur-fitur menarik dan menantang dalam permainan alien shooter 2 ini :
- Kerumunan besar musuh lebih dari 100 Alien pada satu waktu dan satu peta.
- Game menu : Campaign, Survive, & Gun Stand
- Opsi warna darah : Merah dan Hijau.

Berikut screenshot game Alien Shooter 2 :






Anda bisa download permainan Alien Shooter 2 secara gratis dengan cara klik link download (via myrealgames) yang disediakan dibawah. Game ini bukanlah dalam kategori game ringan, jadi usahakan perangkat komputer/ laptop Anda memiliki minimal spesifikasi sebagai berikut :
- OS: Windows XP / Vista /7 /8
- Processor: 1.7 GHz
- Memory: 512 MB RAM
Demikianlah ulasan game populer Alien Shooter 2. Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Sigma-team.net
> Bigfishgames.com 
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com




Related

Game PC 7282518112368517167
item