GAME TEMBAK ZOMBIE "ZOMBIE SHOOTER" FREE DOWNLOAD UNTUK PC

Game tembak zombie yang berjudul Zombie Shooter ini merupakan sebuah permainan untuk komputer yang bergenre petualangan dan tembak, game in...




Game tembak zombie yang berjudul Zombie Shooter ini merupakan sebuah permainan untuk komputer yang bergenre petualangan dan tembak, game ini juga bertipe RPG (Role Playing Game) dimana player dapat bergerak leluasa. Game ini mengisahkan seseorang pemberantas zombie yang bertugas memusnahkan zombie dari kota hitam.

Game tembak zombie ini sangat menarik untuk dimainkan bagi para gamer yang suka memacu adrenalin karena game ini cukup "menegangkan". Selain tampilan 3D nya yang keren, game ini juga dibalut dengan berbagai item-item menarik, seperti senjata yang bermacam macam, zombie yang berbeda, level senjata yang bisa dinaikkan, dan masih banyak fitur fitur menarik lainnya. Game besutan Sigma Team ini sangat populer dimata para gamer.

GAMEPLAY

Sedikit ulasan, pada awal permainan ini kita akan memilih sebagai player cowok atau cewek, tentunya karakter satu sama lain saling memiliki kelebihan dan kekurangan baik dari segi health, skill, target, dan speed. Namun kita bisa menaikkan levelnya seiring level game yang naik.

Game tembak zombie ini juga memiliki fitur menambah level senjata, dimana kita dapat menaikkan level senjata sehingga mempunyai efek penghancur yang sangat tinggi. Penambahan level senjata ini bisa kita lakukan setelah kita mendapatkan cukup uang selama permainan, dan akan dikalkulasi pada setiap akhir sub level. Uang tersebut nantinya juga bisa digunakan untuk membeli senjata dan perlengkapan-perlengkapan lain.

Akan ada banyak sekali macam zombie-zombie yang berbeda tingkat kekuatannya, di akhir level game ini kita akan dikejutkan dengan BOS zombie yang sangat sulit dibunuh.

FITUR

Beberapa fitur menarik dari Game Zombie Shooter ini antara lain :
- 10 Senjata yang berbeda
- Kerumunan zombie yang banyak
- Upgrade weapons level
- Tampilan 3D yang fantastis
- Level yang berbeda-beda
- Easy Control

SCREENSHOT






DOWNLOAD

Spesifikasi :
- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7
- Processor 800 Mhz atau lebih tinggi
- 1GB RAM

Developer : Sigma - Team
Version : Trial

Game tembak zombie ini bisa didownload secara gratis dengan cara klik link download dibawah ini. Cukup download dan install pada laptop / PC Anda. Game siap untuk dimainkan. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Sigma-team.net
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com




Related

Game PC 3165867310067230525
item