PERMAINAN BOWLING MASTERS GRATIS UNTUK PC

Permainan Bowling adalah sebuah permainan olahraga dimana cara memainkannya adalah dengan menggelindingkan bola untuk menjatuhkan 10 pin ya...




Permainan Bowling adalah sebuah permainan olahraga dimana cara memainkannya adalah dengan menggelindingkan bola untuk menjatuhkan 10 pin yang telah ditata rapi. Pin ini berbentuk segitiga jika dilihat dari atas. Apabila pemain dapat menjatuhkan 10 pin sekaligus dalam satu kali lemparan, maka dinamakan "strike" dan mendapatkan poin yang paling tinggi. Tapi jika tidak semua pin jatuh maka akan diberi kesempatan untuk melempar bola selanjutnya.

Kali ini download permainan komputer akan mengulas sebuah game yang tidak asing lagi dimata para gamer. Game ini adalah Bowling Masters. Sebuah game permainan bowling yang memang terinspirasi dari cabang olahraga bowling. Disini bowling lovers akan dicoba keahliannya untuk memainkan game bowling di media komputer.

Permainan Bowling untuk PC ini merupakan game yang sangat menghibur, terutama bagi Anda yang suka bermain bowling. Dalam permainan ini kita akan ditantang menggelindingkan bola didalam game. Dengan tampilan grafis 3D yang lumayan "oke", game ini patut untuk dicoba. Game bowling masters juga cocok untuk dimainkan oleh semua usia.

GAMEPLAY

Pada awal permainan kita akan memilih player dan metode permainan. Berikut menu menu dalam permainan bowling masters :
- New game
- Options
- Players
- Club
- Balls
- Controls
- Helps
- Credits

SCREENSHOT


DOWNLOAD

Ingin memainkan game Permainan bowling masters gratis untuk PC ini ? Silahkan klik tombol DOWNLOAD pada akhir artikel, download dan install di PC anda. Berikut spesifikasi minimum PC untuk memainkan game bowling masters:
- CPU : Windows XP / Vista / 2000 / ME / 7
- Processor : 233 MHz
- Memory : 32 MB RAM
Game by : Myrealgames
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 83780077765401687
item