GAME MOBIL TEMBAK GRATIS DEADLY RACE PC

Mobil Tembak dalam sebuah game yang berjudul Deadly Race ini memang sangat fantastis dan mengibur, bukan hanya karena mobilnya yang keren-k...




Mobil Tembak dalam sebuah game yang berjudul Deadly Race ini memang sangat fantastis dan mengibur, bukan hanya karena mobilnya yang keren-keren, tetapi gamers bisa balap sambil menembak mobil-mobil lain dengan berbagai senjata mematikan yang telah disediakan. Game mobil tembak Deadly Race ini mempunyai tampilan real 3D dan juga kualitas sound yang amat ciamik :).

Mobil tembak Deadly Race jika dilihat sekilas hampir mirip dengan game Play Station yang berjudul "Vigilante", sebuah game yang bercerita tentang mobil-mobil bersenjata yang saling menghancurkan satu sama lain. Bedanya, Game Deadly Race memakai sirkuit untuk saling tembak, sedangkan Vigilante menggunakan medan tempur (RPG). Dari segi grafis, Deadly Race lebih unggul. Anda bisa download dan mainkan game ini secara gratis dengan cara klik tombol / link download yang telah disediakan pada arkhir tulisan ini.

GAMEPLAY MOBIL TEMBAK DEADLY RACE

Pada awal permainan ini kita akan dihadapkan dengan opsi menu :
  • New Game (Untuk memulai permainan baru)
  • Continue (Melanjutkan game yang telah dicapai dalam checkpoin)
  • Options (Pilihan untuk pengaturan game seperti, volume, audio, dan video)
  • Help (Bantuan)
  • Quit (Keluar dari game)
Kemudian kita akan memilih mobil mana yang akan kita pakai. Selain mobil yang bagus, perhatikan juga speed, acceleration, armour, power, dll, agar mobil berperforma secara maksimal. Nantinya didalam lintasan sirkuit balap akan tersedia berbagai item mulai dari senjata, health, $ dan sebagainya. Cukup anda hancurkan saja mobil yang ada didepan untuk merebut posisi utama dan jadi pemenang. Tentunya game ini terbagi menjadi beberapa level yang semakin tinggi tingkat kesulitannya.

FITUR GAME DEADLY RACE

  1. 24 Level balap
  2. Terdapat 2 mode permainan : Dead Rush & Circuit Race
  3. 6 Kendaraan dengan 3 senjata yang dapat di Upgrade
  4. NOS (Nitrous Oxide System) pada mobil untuk mempercepat laju mobil (NITRO BOOSTS).

SCREENSHOT MOBIL TEMBAK DEADLY RACE


DOWNLOAD GAME MOBIL TEMBAK DEADLY RACE PC

Game ini merupakan game untuk PC / Laptop, kita tidak perlu menggunakan software tambahan untuk dapat memainkan game ini. Berikut sistem minimal yang direkomendasikan pada perangkat PC untuk bermain game ini :
  • OS : Windows XP / Vista / Win7
  • CPU : 600 MHz
  • RAM : 512 MB
  • Developer : Game Top
Demikianlah pembahasan singkat tentang Game Mobil Tembak Gratis Deadly Race PC. Cukup download dan install di PC / Laptop Anda untuk bisa memainkan game ini secara Free dan Offline. Semoga terhibur.
 Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 2373464282452088869
item