GAME BETERNAK FARM FRENZY PIZZA PARTY PC FREE DOWNLOAD

Game beternak hewan yang satu ini merupakan sebuah permainan yang sangat mengasikkan. Game ini berjudul farm frenzy pizza party. Dengan t...




Game beternak hewan yang satu ini merupakan sebuah permainan yang sangat mengasikkan. Game ini berjudul farm frenzy pizza party. Dengan tampilan grafis 3D yang cukup bagus, gamers akan merasa sebagai seorang peternak hewan asli. Farm frenzy pizza party merupakan sebuah game yang bergenre game girl, walaupun game girl permainan ini tetap menarik untuk dimainkan gamers cowok.

Game beternak hewan Farm Frenzy adalah game PC dengan ukuran yang sangat ringan, kurang lebih hanya 50 MB saja. Disini para gamers akan bertugas untuk merawat dan memberi makan berbagai jenis hewan ternak yang nantinya hasil dari beternak akan bisa dijual. Kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membeli hewan-hewan ternak lain.

ULASAN GAME BETERNAK FARM FRENZY PC


Pada awal permainan game beternak, kita akan disediakan sejumlah uang untuk membeli hewan hewan ternak seperti ayam, kambing, sapi, babi, anjing, dan kucing. Mulailah dengan klik pada sumber air (berbentuk kayu). Kemudian klik pada tanah kosong untuk menumbuhkan rumput sebagai makanan hewan ternak. Nantinya hewan-hewan tersebut akan menghasilkan telur, susu, atau daging. Hasil ternak tersebut kemudian bisa dijual atau diolah dulu di tempat pengolahan.

HARGA DAN HASIL HEWAN TERNAK FARM FRENZY

Berikut ini daftar harga hewan dan manfaat hewan tersebut bagi peternak :
- Ayam : 100 $
- Kambing : 1.000 $
- Sapi : 10.000 $
- Babi : 50.000
- Anjing : 2.600 $
- Kucing : 2.500 $

Ayam, kambing, sapi, dan babi adalah hewan yang diambil hasil ternaknya, sedangkan anjing dan kucing adalah hewan yang bertugas membantu peternak untuk menjadi dan membantu mengambil hasil ternak. WASPADALAH dengan serangan BERUANG dan PANDA yang biasa datang tiba-tiba untuk mengacau peternakan. Untuk mengkerangkeng (penjara kayu) pada beruang dan panda, klik dengan cepat dan berkali-kali pada hewan tersebut. Setelah dikerangkeng Anda juga bisa menjualnya.

Tersedia juga mobil pickup dan pesawat sebagai pengangkut hasil ternak untuk dijual.

SCREENSHOT GAME BETERNAK FARM FRENZY PIZZA PARTY








Game beternak ini bisa didapatkan secara gratis dengan klik tombol download pada akhir artikel ini. Game farm frenzy cocok untuk semua jenis Operating System mulai dari Windows 2000, Vista, XP, Win7, Win 8 dan Mac. File game ini berbentur rar, Extract dulu sebelum memainkan.

Demikianlah ulasan mengenai Game Beternak Farm Frenzy Pizza Party PC Free Download, download juga game-game keren lainnya di sini. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 8235813460116113583
item