GAME TEBAKAN KATA HANGAROO FREE DOWNLOAD UNTUK PC

Game tebakan seru yang berjudul Hangaroo ini merupakan sebuah game tebak tebakan kata . Permainan ini sangat cocok bagi gamers yang menyu...




Game tebakan seru yang berjudul Hangaroo ini merupakan sebuah game tebak tebakan kata. Permainan ini sangat cocok bagi gamers yang menyukai game berbau asah otak dan menguji pengetahuan. Game Tebakan Hangaroo sangat ringan namun cukup berbobot dari segi edukasi. Jika Anda mengaku berwawasan luas, buktikan wawasan Anda dengan memainkan game ini ! :).

Game Tebakan Hangaroo hanya memberikan empat kali kesempatan gagal untuk memilih jawaban pada huruf alfabet yang tersedia. Dalam permainan ini akan ada seekor kanguru dengan tali keatas yang melilit pada lehernya. Jika jawaban Anda salah empat kali secara berturut-turut maka kayu tempat berdiri si kanguru akan terbuka, dan tali akan menggantung leher kanguru kemudian matilah dia (#kasian). Nah, agar kanguru tersebut selamat, jawablah pertanyaan dengan benar !

SCREENSHOT GAME TEBAKAN HANGAROO PC





Demikianlah Game Tebakan kata "Hangaroo" gratis untuk PC, jika ingin mendapatkan game ini silahkan klik tombol download (via 4shared) dibawah ini. Semoga terhibur dan jangan lupa download game keren lainnya GRATIS.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 8831567403104845621
item