GAME BUGS BUNNY CRAZY CASTLE NINTENDO UNTUK PC

Masih ingat dengan Game Bugs Bunny Crazy Castle yang dulu populer di mesin Nintendo NES ? Game ini merupakan game ringan yang cukup mengh...




Masih ingat dengan Game Bugs Bunny Crazy Castle yang dulu populer di mesin Nintendo NES ? Game ini merupakan game ringan yang cukup menghibur. Karakter utama dalam game ini adalah Bugs Bunny. Gameplaynya anda harus mengambil semua wortel yang ada di dalam kastil.

Game Bugs Bunny Crazy Castle merupakan game Nintendo yang bisa dimainkan di PC / Laptop dengan menggunakan software tambahan Emulator Nintendo. Emulator ini juga bisa memainkan semua game nintendo yang tersedia untuk Anda download secara gratis di blog ini.

GAMEPLAY BUGS BUNNY CRAZY CASTLE


Cukup ambil semua wortel yang ada di dalam kastil. Tapi awas :) akan ada karakter musuh disini seperti Daffy Duck, Sylvester The Cat, Tazmanian Devil, dan Yosemite Sam si Bandit yang kemana mana selalu bawa senjata.

Dalam game Bugs Bunny Crazy Castle ini juga tersedia password yang bisa didapatkan jika pemain selesai menamatkan level. Cukup masukkan password untuk melanjutkan ke level selanjutnya. Akan ada beberapa item yang berguna nanti untuk menghambat musuh musuhmu.

SCREENSHOT





CARA MAIN GAME BUGS BUNNY CRAZY CASTLE


Demikianlah Game Bugs Bunny Crazy Castle PC. Semoga terhibur, download juga game-game keren lainnya di www.hotgamemagazine.com.


Related

Nintendo 958991530282259310
item