CARA SETTING JOYSTICK GOD OF WAR 2 FULL RIP PC

Cara setting joystick game God of War 2 RIP di PC ini merupakan sebuah tutorial sederhana bagi Anda yang ingin memainkan game God of War ...




Cara setting joystick game God of War 2 RIP di PC ini merupakan sebuah tutorial sederhana bagi Anda yang ingin memainkan game God of War 2 di PC dengan menggunakan joystick. Sepengetahuan saya game GOW 2 ini memang game hasil modifikasi menggunakan emulator PS2 yang sudah dikompres sedemikian rupa hingga menjadi satu file yang bisa langsung di Install di PC.

Sebelum memulai setting joystick God of War 2, pastikan dahulu USB Joystick anda sudah terhubung dengan benar ke PC / Laptop. Jika diperlukan, Anda bisa testing koneksi Joystick di "Set Up USB Game Controller" pada Control Panel PC Anda. Berikut ini langkah langkahnya :

CARA SETTING JOYSTICK GOD OF WAR 2 RIP PC

1. Silahkan masuk ke dalam folder hasil install God of War 2, untuk Windows secara default biasanya berada di LOCAL DISK C >> PROGRAM FILES >> GOD OF WAR II.

Setelah Anda buka folder tersebut akan muncul file file sebagai berikut :


2. Klik OPEN / DOUBLE CLICK pada file DEBUG, maka akan muncul Emulator PS2.



3. Selanjutnya pilih menu CONFIG >> CONTROLLERS (PAD) >> PLUGIN SETTINGS... >> PAD 1


4. Cocokkan tombol tombol konfigurasi PAD 1 dengan USB Joystick Anda seperti pada Cara Setting Joystick di Emulator PS2.

5. Terakhir klik APPLY kemudian OK.

Untuk mengetahui tips ini berhasil atau tidak, silahkan coba buka Game GOW 2. Mainkan menggunakan USB Joystick yang telah selesai disetting tadi. Cara ini sudah terbukti berhasil dan 100% work pada PC saya. Semoga cara setting Joystick God of War 2 RIP PC ini bermanfaat.


Related

Tutorial 367909311688351909
item