GTA V UNTUK PC RESMI DIRILIS PADA 27 JANUARI 2015

Kabar gembira bagi kamu penggemar game Action Adventure kelas atas GTA V . Game besutan Rockstar ini akan resmi dirilis untuk PC pada tang...




Kabar gembira bagi kamu penggemar game Action Adventure kelas atas GTA V. Game besutan Rockstar ini akan resmi dirilis untuk PC pada tanggal 27 Januari 2015 di USA, dan mungkin beberapa bulan lagi game ini akan sampai di Indonesia. Game GTA versi PC yang dibuat oleh ratusan Crew ini diyakini akan mampu meledakkan pasar game Indonesia, seperti pada PS3 dan XBOX 360 beberapa waktu lalu.

Game GTA V adalah satu satunya game yang mampu memecahkan rekor Guiness book dengan penjualan terlaris, serta pendapatan terbanyak dalam waktu 24 jam (setidaknya untuk abad ini). Betapa fantastisnya game GTA V.

Dalam GTA V, gamer akan memerankan 3 tokoh protagonis sekaligus, Trevor, Micheal, dan Franklin, dimana jika 1 karakter dimainkan maka karakter lainnya akan menjalankan aktifitasnya sendiri. Lokasi terjadinya game ini bukanlah Liberty City seperti pada GTA IV, melainkan kota Los Santos dan sekitarnya. Kota Los Santos adalah kota yang sama dengan lokasi yang digunakan untuk GTA San Andreas.

Tentunya, tampilan kota Los Santos pada GTA V akan terlihat sangat realistik dan detail (HD Universe). Tak hanya tampilan kota saja yang dibuat menakjubkan, tetapi juga kendaraan, pejalang kaki, handphone, serta item item didalam bangunan.

Trailer GTA V (PC, Play Station 4, XBOX One

Jika kamu adalah seorang gamer PC, maka wajib untuk mencoba game keren GTA V yang rilis pada 27 Januari 2015 ini. Happy gaming !


Related

GTA V 8041362583966200069
item