GAME FOOTBALL MANAGER TERBAIK ANDROID / IOS - CAPSULE FOOTBALL MANAGER 2016

Ingin bermain game football manager di Android / iOS ? Cobalah untuk bermain game Capsule Football Manager 2016 .  Capsule Football Manager...




Ingin bermain game football manager di Android / iOS ? Cobalah untuk bermain game Capsule Football Manager 2016Capsule Football Manager 2016 adalah game pengelola olahraga sepakbola (manager) di mana pengguna dapat mengatur tim mereka sendiri. Ada lebih dari 8000 pemain sepak bola dan hal unik tentang pemain dengan sistem A.I nya sehingga kualitas setiap pemain tergantung pada bagaimana pengguna membesarkan klubnya serta seberapa banyak mereka bertanding. Capsule Football Manager 2016 juga memiliki berbagai fitur seperti bursa transfer, PVP, dan pengguna akan dapat membangun berbagai bangunan (akademi latihan, stadion, rumah sakit untuk pemain dll)

FULL CONTROL MANAJEMEN KLUB SEPAKBOLA



Pengguna bisa melihat kemampuan rata-rata, teknik, pemeriksaan fisik dan mentalitas pemain dan juga, pengguna dapat mengubah nama klub, klub emblem, kebangsaan dan seragam. Pengguna dapat masuk ke dalam perjanjian dengan berbagai sponsor yang memiliki efek yang berbeda dan manfaat, dan para sponsor akan tersedia sesuai dengan tingkat klub. Pengguna akan dapat membeli pemain seperti pada sistem pembelian game RPG lainnya '. Ada sistem 'Player Market' dan sistem 'Hot Deal' (pembelian pemain pada waktu tertentu).

MENGANALISIS & MEMBANGUN STRATEGI



Pengguna perlu untuk membentuk skuad sebelum memulai permainan, dan dalam rangka untuk memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memenangkan, pengguna harus memeriksa kondisi masing-masing pemain dan membangun kekuatan tim. Pengguna akan dapat memeriksa pertandingan pada real time seperti siaran langsung, dan setelah pertandingan selesai, pengguna dapat menganalisa hasil pertandingan dalam berbagai cara dengan memeriksa tingkat penguasaan bola, tingkat tujuan, lari jarak jauh pemain 'dan sebagainya. Setelah permainan berakhir, pemain mendapatkan EXP poin, dan jika pemain naik tingkat (level) melalui poin EXP, pemain akan mendapatkan kemampuan poin yang dapat membantu meningkatkan kemampuannya.

MENU PERMAINAN DALAM CAPSULE FOOTBALL MANAGER 2016



Ada 4 jenis menu permainan yang tersedia dalam game Capsule Football Manager 2016, berikut rangkumannya :

1. Ranking Match

Pengguna dapat menguji seberapa kompeten klub mereka dengan berpartisipasi dalam pertandingan dengan pengguna lain. Ranking Match hanya bisa dimainkan lima kali sehari dan tergantung pada peringkat, beragam item seperti item cash, emas, tiket akan didapatkan disini

2. League Match

Liga ini memiliki total 10 pertandingan liga. Di sini, pengguna akan dapat memperoleh pemain poin EXP dan item.

3. Brand Cup Match

Pengguna dapat bermain di Brand Cup Match 20 kali per hari dengan tim A.I yang berubah setiap hari dan pemain akan mendapatkan poin EXP di setiap pertandingan. stamina mereka masih akan digunakan meskipun pengguna tidak akan mendapatkan imbalan dari sponsor. Dalam pertandingan ini pengguna bisa mendapatkan merek sepatu, emas, tiket, dll

4. Housing System

Untuk memperkaya klub, pengguna bisa membangun dan meng-upgrade bangunan. Ada Training Center, Rumah Sakit, Stadion, Parking Lot, Klub Shop, dan Akademi Sepakbola. Semua bangunan bangunan tersebut dapat ditingkatkan hingga Level. 3. Sistem ini memungkinkan pengguna untuk menerima imbalan lebih besar serta mempermudah dalam mengatur pemain.


Itulah review seputar Game Football Manager terbaik untuk Android & iOS "Capsule Football Manager 2016". Game ini memberikan pilihan bagi pengguna untuk meningkatkan kemampuan pemain sepak bola 'dan memungkinkan pengguna untuk merasakan kesenangan dari mengelola sebuah klub sepak bola seperti game simulasi lainnya. Selain itu, setiap pengguna akan memiliki hasil yang berbeda dari permainan walaupun bermain dengan pemain yang sama, hal ini tergantung skill dari pengguna dalam mengelola klub. Jika kamu bosan dengan game sepakbola klasik cobalah Capsule Football Manager 2016 (Beta), untuk menjadi manager klub sepakbola. Klub sepakbola terkuat ada dibawah tanganmu !

Capsule Football Manager 2016
Developer : YJM Games
Publisher : YJM Games
Kategori : Olahraga / Strategi



Related

Android 8657825204265717129
item