SEJARAH VERSI RILIS & DAFTAR GAME STREET FIGHTER DARI TAHUN KE TAHUN

Perjalanan Street Fighter dalam menyemarakkan dunia game memang sudah cukup panjang, game ini sudah dibuat oleh pengembang sejak tahun 1987 ...




Perjalanan Street Fighter dalam menyemarakkan dunia game memang sudah cukup panjang, game ini sudah dibuat oleh pengembang sejak tahun 1987 untuk platform gaming Arcade. Jika kamu suka bermain game Street Fighter pasti sudah hafal diluar kepala siapa saja karakter dalam game tersebut. Masing masing karakter dalam Street Fighter memiliki fighting style yang unik dan berbeda. Walaupun banyak yang mengatakan bahwa game fighting itu monoton, namun hal tersebut tak sepenuhnya benar, karena dalam game Street Fighter selalu mengalami perombakan baik dari sisi gameplay dan grafis.

Seiring dengan berkembangnya konsol videogame yang semakin canggih dan mampu memvisualisasikan game secara fantastis, pengembang street fighter tak mau tinggal diam, ini terbukti dengan banyaknya seri Street Fighter yang terus berkembang yang memiliki gratis semakin detail dan tinggi. Perubahan grafis yang signifikan bisa kita lihat pada seri Street Fighter IV series yang hadir dalam mesin XBOX 360 dan Play Station 3.

Bagi kamu penggemar street fighter yang tertarik untuk menyimak sejarah game serta perubahan grafis tersebut mulai dari awal hingga terbaru, kali ini Hotgame Magazine sudah merangkum Sejarah versi & daftar game Street Fighter dari tahun 1987 hingga 2017 dalam bentuk video. Simak video dibawah ini :

Warning : Video sudah dihapus pengguna



Related

Game Rilis 7103303575791779597
item