5 GAME YANG MIRIP GTA 5 DI ANDROID, NOMOR 2 PALING MIRIP & PALING BAGUS

GTA 5 menjadi masih primadonanya untuk game openworld selama 5 tahun terakhir. Walaupun game ini masih hanya tersedia untuk konsol game Next...




GTA 5 menjadi masih primadonanya untuk game openworld selama 5 tahun terakhir. Walaupun game ini masih hanya tersedia untuk konsol game Next Gen, namun rupanya masih banyak juga gamer yang ingin memainkan game ini diperangkat mobile seperti Android dan iOS. GTA 5 memang belum tersedia untuk platform mobile sehingga jika kalian ingin main GTA 5 di Android, bisa mencoba beberapa game yang mirip dengan GTA 5 untuk android dibawah ini.

5 GAME PALING MIRIP GTA 5 YANG WAJIB KAMU COBA


5. GRAND GANGSTERS 3D

Grand Gangsters 3D adalah game bertema operworld seperti halnya GTA 5, dalam game ini kamu bisa menjalankan misi untuk mendapatkan uang, pakaian ataupun mencuri mobil dan berbuat onar di kota untuk mengambil alih jalanan dari gangster lain.

4. CHICAGO CITY POLICE STORY 3D

Selanjutnya adalah Chicago City Police Story 3D, tema dalam game ini tidaklah seperti GTA yang syarat akan dunia kriminal dan kejahatan, namun kamu akan berperan sebagai polisi yang harus menumpas segala kejahatan yang dilengkapi dengan senjata2 canggih. Tentunya game ini adalah game openworld seperti GTA

3. SIX GUNS : GANG SHOWDOWN

Ingin game yang bertema koboi namun masih bergenre openworld mirip GTA ? Jika iya maka kamu patut untuk mencoba game Six Guns : Gang Showdown. Dalam game ini kalian akan menjalankan tokoh Buck Crosshaw yang menjelajah di dunia wild west yang banyak dengan misteri, bandit, dan musuh misterius.

2. GTA SAN ANDREAS (MOD GTA 5)

Game yang dinilai paling mirip dengan GTA 5 tentunya adalah GTA San Andreas yang dibalut dengan Mod GTA 5. Dengan menggunakan Mod GTA 5 di GTA SA Android, mobil, senjata, karakter dan grafis akan memiliki tingkat kemiripan yang tinggi sehingga kamu akan bisa merasakan sensasi main game GTA 5 di Android.

1. GANGSTAR VEGAS

Yang terakhir ada Gangstar Vegas, Game yang masih bertemakan kriminal ini akan mengajakmu untuk menjelajahi seisi kota modern (zaman sekarang) dengan berbagi misi menantang. Dalam game Gangstar Vegas kalian juga melakukan "free roam" seperti menjahili para pejalan kaki, mencuri mobil / motor / bus / dll. Dari segi grafis dan gameplay game ini juga sangat menarik dan wajib kamu coba.


Related

Game Info 198168118140098999
item