13 KARAKTER WANITA TERBAIK CANTIK HOT PALING BERPENGARUH DALAM GAME (PS4, XBOX ONE, PC)

Karakter atau protagonis game wanita memang tak sebanyak karakter pria, ini memang kebanyakan gamer diluar sana didominasi oleh pria sehing...




Karakter atau protagonis game wanita memang tak sebanyak karakter pria, ini memang kebanyakan gamer diluar sana didominasi oleh pria sehingga banyak juga developer game membuat karakter pria dalam game besutannya. Banyak yang menilai bahwa game dengan karakter wanita hanya mengedepankan grafis sensulitas belaka, sehingga banyak gamer "expert" yang ogah ogahan ketika ditawari game dengan karakter cewek sebagai lakon protagonisnya.

Nah.. jika kamu berfikir game dengan karakter wanita itu membosankan dan kurang berbobot dari segi gameplay, maka cobalah dulu 13 game dibawah ini yang menggunakan wanita sebagai karakternya, dijamin kamu bakalan terpukau dengan aksi dan jalan cerita pada game yang memiliki karakter wanita cantik terbaik ini. Cekidot...

13 GAME DENGAN KARAKTER CEWEK TERBAIK


13. TRACER - OVERWATCH

"Overwatch" pertama kali diluncurkan pada 2016, dengan cepat menjadi salah satu game multiplayer terpopuler. Pada game "Overwatch" pemain akan berlari dan menembaki di dunia sci-fi. Salah satu karakter wanita dalam game ini yang ikonik adalah Tracer.

12. MIRIAM - BLOODSTAINED : RITUAL OF THE NIGHT

"Bloodstained: Ritual of the Night" adalah game baru yang masuk ke franchise klasik "Castlevania". Koji Igarashi adalah produser game ini, dia memutuskan untuk beralih dari Konami ke Kickstarter untuk mendanai "Bloodstained: Ritual of the Night".

11. EMILY KALDWIN - DISHONORED 2

Game "Dishonored." adalah game stealth yang sudah rilis sejak tahun 2012. Nah, diakhir tahun 2016 kemarin sekuelnya kembali hadir dengan judul Dishonored 2. Emily Kaldwin adalah salah satu dari 2 protagonis dalam game ini.

10. SARA RYDER - MASS EFFECT : ANDROMEDA

Trilogi "Mass Effect" menandai akhir perjalanan cerita, lalu bagaimana kelanjutannya ? Namun, penggemar sedikit terkejut saat "Mass Effect: Andromeda" diumumkan sebagai installment baru. Beberapa orang bahkan tidak yakin ingin memainkan "Mass Effect" lainnya karena ini berarti kita akan kehilangan Komandan Shephard. Tapi saat trailer  "Andromeda" keluar, diperkenalkanlah protagonis baru yang membuat game ini layak untuk dicoba lagi.

9. ALOY - HORIZON ZERO DAWN

Alay adalah protagonis dalam game "Horizon Zero Dawn's". Setelah trailer diluncurkan, Aloy menarik perhatian banyak orang karena sebagai karakter wanita baru yang tidak takut berada didekat monster-monster besar, bahkan ia menghancurkannya.

8. 2B - NIER : AUTOMATA

Karakter wanita yang memberikan pengaruh dalam game selanjutnya datang dari Automata. Karakter wanita ini adalah 2B.

7. LARA CROFT - RISE OF THE TOMB RAIDER

"Tomb Raider" pertama kali dirilis pada tahun 1996 dan menjadi salah satu game langka yang menampilkan protagonis wanita secara eksklusif. Setelah 20 tahun Lara Croft kembali hadir dalam "Tomb Raider" yang direboot. Game "Rise of the Tomb Raider" tampil dengan gameplay yang menarik dan grafis yang lebih realistik

6. AERITH, TIFA, YUFFIE - FINAL FANTASY VII REMAKE

Aerith, Tifa, Yuffie adalah 3 karakter wanita yang ada pada game Final Fantasy VII, game ini rilis pada tahun 1997 untuk konsol Playstation. Kini penggemar FFVII bisa tersenyum lebar karena "Final Fantasy VII Remake" siap diluncurkan pada tahun 2017 untuk konsol Nextgen. Tentu saja penampilan ketiga karakter tsb akan lebih memukau.

5. HARLEY QUINN - INJUSTICE : GODS AMONG US 2

Meskipun Harley Quinn sudah menjadi petarung yang bisa dimainkan dalam "Injustice : God Among Us," kembalinya Harley Quinn untuk Injustice : God Among Us 2 adalah bagian dari tren popularitasnya yang semakin besar yang terus meroket.

4. CHLOE & NADINE - UNCHARTED : THE LOST LEGACY

Tak dapat dipungkiri bahwa Nathan Drake adalah yang menjadi ikon bagi hampir semua seri game Uncharted. Namun tidak untuk Uncharted : The Lost Legacy, karena game ini menggunakan protagonis baru yaitu Chloe Frazer yang ditemani oleh Nadine Ross. Ini adalah game pertama dimana Nathan Drake tak ada dalam permainan sama sekali.

3. CAPTAIN MARVEL - MARVEL VS CAPCOM : INFINITE

Harley Quinn bukan satu-satunya karakter buku komik yang popularitasnya mendorongnya untuk disertakan dalam lebih banyak bentuk media. Game "Marvel vs Capcom" merupakan game tarung campuran antara tokoh tokoh Marvel dan Capcom, seperti "Marvel vs Capcom 3" yang memasukkan karakter populer seperti Deadpool, Vergil (Devil May Cry), Wesker (Resident Evil), dll. Dan pada "Marvel vs Capcom: Infinite" memanfaatkan beberapa karakter trendi seperti Captain Marvel.

2. ELLIE - THE LAST OF US 2

Pada tahun 2013 "The Last of Us" adalah salah satu permainan yang paling berdampak positif bagi Playstation 3. Sebagian besar dari permainan itu didorong oleh cerita emosional, yang utamanya adalah Ellie. Karakter misi pendamping ini sangat menawan. Ellie mungkin masih muda, tapi ia cerdas dan berani, sehingga membentuk ikatan yang kuat dengan Joel dan sang pemain. Pada The Last of Us 2, Ellie bisa dibilang memiliki cerita lebih dalam dari protagonis Joel.

1. WONDER WOMAN - INJUSTICE : GODS AMOUNG US 2

Ada banyak karakter wanita yang melakukan hal-hal besar di dalam dan di luar dunia game. Salah satunya adalah Wonder Woman yang diperkirakan berusia 5000 tahun. Setelah sukses dengan komik dan layar lebar, karakter Wonder Woman kini hadir lagi dalam game pertarungan "Injustice : God Among Us 2".




Related

Game Info 7687428457649315674
item