7 MISTERI GAME CLASH OF CLANS YANG MENGHEBOHKAN PARA CLASHERS

Clash of Clans atau yang biasa disingkat COC adalah game khusus mobile (Android & iOS) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Superce...




Clash of Clans atau yang biasa disingkat COC adalah game khusus mobile (Android & iOS) yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh Supercell asal Negara Finlandia. Game ini sangat populer di dunia bahkan sudah dimainkan oleh jutaan player setiap harinya. Berdasarkan data dari Google Playstore, game COC sudah diunduh sebanyak lebih dari 250 juta kali.

Tapi pernahkan kamu berfikir tentang keanehan, keganjilan dan misteri pada game COC besutan Supercell ini ? Dibalik kesuksesannya ternyata ada beberapa misteri dan hal aneh yang entah sengaja atau tidak sengaja dibuat oleh pengembang, namun ada yang mengatakan juga bahwa ini adalah bugs, sementara pendapat lainnya mengatakan ini merupakan pure misteri.

7 MISTERI DAN HAL ANEH DI COC


1. MISTERI COC : 3 LEADER SEKALIGUS DALAM 1 KLAN


Pada umumnya dalam suatu Klan di COC hanya terdapat satu Leader, Leader ini bisa mengangkat beberapa anggota klan menjadi CO-Leader dalam jumlah banyak. Namun pada satu Klan yang bernama BOQURONES ini terdapat 3 Leader.

2. MISTERI COC : TOWN HALL MENYATU DENGAN CANNON


Sesuatu yang berbeda terjadi pada bangunan Townhall yang ada pada base dengan nama akun ANGARKEY RIKHI yang ada pada klan DENDAM77BERADIK. Townhall ini nampak menyatu dengan unit defensif Cannon / Meriam. Ada yang mengatakan ini adalah akun hantu karena pemiliknya sudah meninggal dunia.

3. MISTERI COC : BASE ANEH & TAK WAJAR


Misteri ketiga datang dari akun yang bernama ARL, seorang leader dari klan THE REVENGECLAN. Ada beberapa keanehan dalam base ini, antara lain :
  • Gold Storage berjumlah 3 dalam Town Hall level 5 (harusnya cuma ada 2).
  • Begitu juga dengan Elixir Storage
  • Gold & Elixir Storage masih level 6, padahal dilihat dari profil BIGGER COFFERS kedua unit ini sudah level 9
  • Terdapat dekorasi TID DECORATION GOBLIN POLE yang harusnya cuma ada di Map Goblin Single Player.
  • Mortar level 5 (seharusnya level 5 baru bisa dibangun saat TH level 7)
  • Batunya juga berbentuk aneh

4. MISTERI COC : MODEL BATU YANG ANEH

Bentuk batu yang aneh juga datang dari akun KING dari Klan YAMADE

5. MISTERI COC : KEMIRIPAN MINION DENGAN BAPHOMET

Ada yang mengatakan bahwa MINION Level 6 adalah perwujudan dari sosok Baphomet,  suatu sosok imajinasi dewa pagan (yaitu sebuah produk cerita rakyat Kristen mengenai kaum pagan) yang dihidupkan kembali pada abad ke-19 sebagai figur okultisme dan setanisme.

6. MISTERI COC : GAMBAR BAPHOMET DI UJUNG ATAS BASE

Banyak yang tak menyadari keanehan pada dekorasi rumput base pada bagian atas. Jika diperhatikan dengan cermat ternyata dekorasi aneh dirumput tersebut mirip dengan Baphomet, hal ini sempat viral di dunia maya. Namun setelah Supercell melakukan update dekorasi mirip Baphomet ini sudah tidak ada. Apakah ini Konspirasi Wahyudi ??

7. MISTERI COC : MUSIK BASE VILLAGE SEPERTI MUSIK WAR

Beberapa waktu lalu musik di Village Base sama seperti musik saat War, namun mungkin ini hanyalah kesalahan kecil dari sananya, dan sudah normal kembali.


Related

Clash of Clans 4142094976510650353
item