15 GAME ANDROID MIRIP GTA 5 TERBARU YANG WAJIB KAMU COBA (OFFLINE & ONLINE)

GTA 5 adalah game Openworld yang masih cukup populer untuk saat ini walaupun game ini sudah rilis sejak tahun 2013 di Play Station 3. Salah ...




GTA 5 adalah game Openworld yang masih cukup populer untuk saat ini walaupun game ini sudah rilis sejak tahun 2013 di Play Station 3. Salah satu yang menyebabkan game GTA 5 menjadi game yang cukup banyak dimainkan adalah bahwa game ini rilis di berbagai konsol game seperti PS3, XBOX 360, PS4, XBOX One dan juga PC.

Namun sayangnya GTA 5 saat ini belum rilis resmi untuk Android, mengingat file game dan spesifikasi sistem untuk menjalankan game ini cukup tinggi dan tentunya juga belum ada sistem android yang mumpuni untuk running game GTA V, sehingga bagi pengguna / gamer android yang ingin bermain game GTA 5 di HP Android, maka mau tak mau harus main GTA V di mesin konsol yang mendukung GTA V.

Tapi jangan khawatir, jika kamu ngebet ingin main GTA V di Android, berikut ini adalah game game Openworld di Android yang bisa dibilang mirip dengan GTA V. Untuk mendownload / unduh game game dibawah ini cukup ketikkan nama game di kolom pencarian di Play Store.

1. GO TO STREET 2



Game Go To Street 2 menawarkan kesempatan baru untuk berkeliaran di sekitar kota besar dengan karakter favoritmu. Pada game ini kita bisa masuk dan beraktivitas di klub kebugaran, klub dansa, salon mobil, taman dengan coaster, kamar hotel dll. Kota dalam game berada di tepi laut, jadi kamu bisa menikmati pantai yang indah dan berenang di lautan. Pada game ini kita juga bisa menghasilkan uang dengan mengemudi taksi. Selain itu player juga bisa membeli mobil sport, helikopter dll.

2. GANGSTAR VEGAS



Pada game ini kamu akan bermain sebagai petarung MMA yang berpetualang di Vegas, sebuah kota penuh dosa dimana banyak geng geng, pencuri dan penjahat. Ada sekitar 80
misi yang penuh dengan adegan aksi yang memukau, balap mobil, tembak-menembak, dan banyak lagi. Lakukan apapun yang kamu ingin lakukan di Vegas, mulai dari menembaki geng-geng saingan, memukuli para pejalan kaki, mencuri mobil motor dan kendaraan unik lainnya, dan main di kasino!

3. RADIATION ISLAND



Radiation Island adalah game openworld petualangan bertahan hidup atau survival dilingkungan dunia terbuka nan luas dan bisa dibilang perpaduan antara GTA 5 dan Far Cry yang mengusung tema First Person Perspective. Cerita dalam game ini adalah seputar Eksperimen Philadelphia, kamu telah terdampar dalam realitas paralel dan alternatif. Temukan dunia baru dan misterius ini, dengan semua kejutannya. Gunakan semua yang kamu temukan untuk bertahan hidup dan pecahkan puzzle untuk kembali ke dunia nyata.

4. AUTO THEFT GANGSTER






Game yang mirip dengan GTA selanjutnya adalah Auto Theft Gangster, dalam game ini pemain bisa melakukan berbagai kebebasan didalam kota seperti mencuri kendaraan memukul  menembak dan lain lain. Beberapa fitur yang menarik dalam game ini antara lain : Grafis 3D yang bagus, senjata dan kendaraan lumayan banyak modelnya. Misi yang cukup banyak dan kota yang cukup rama, kamu akan menemukan NPC yang beraktifitas di sudut sudut kota.


5. DUDE THEFT WARS



Jika kamu suka memainkan game sejenis kotak kotak (poligon) seperti Minecraft, kamu bisa mencoba game Dude Theft Wars ini, dengan grafis yang bisa dibilang mirip Minecraft kamu bisa memainkan game openworld ini dengan bebas seperti di GTA 5.

6. GANGSTAR NEW ORLEANS



Game selanjutnya adalah Gangstar New Orleans, game besutan Gameloft ini memiliki grafis sempurna dengan berbagai misi bertema gangster, kriminal, balap liar, dan lainnya. Memainkan game Gangstar New Orleans berasa main GTA 5 di Android.

7. GRAND CRIME GANGSTA VICE MIAMI






Game ini berbeda dari game biasanya, dalam Grand Crime Gangster, kamu akan menjadi seorang polisi dan membentuk timmu untuk menumpas kejahatan di seluruh kota.


8. MADOUT 2 BIG CITY ONLINE



Game ini merupakan salah satu game Openworld di Android dengan grafis yang sangat baik dan realistis, namun Movementnya masih agak kaku. Di game ini kamu bisa freeroam berjalan jalan di kota merampas mobil dan berbuat apa saja sesukamu.

9. GRAND GANGSTERS 3D



Selanjutnya adalah Grand Gangsters 3D, game openworld ini memiliki size yang cukup ringan dari game game lainnya. Dengan tampilan grafis yang lumayan tersedia cukup banyak misi dalam game ini walaupun kondisi kota bisa dibilang agak sepi.

10. CRIME WARS S ANDREAS



Crime Wars S Andreas bisa dibilang mirip dengan GTA San Andreas atau GTA Vice City baik dari tampilan ataupun gameplay, game ini cukup ringan dengan ukuran dibawah 100MB. Walaupun begitu game ini tetap layak untuk dimainkan karena cukup banyak fitur kejutan didalamnya.

GAME ANDROID SEPERTI GTA 5 LAINNYA : 


VEGAS CRIME

LA CRIME STORIES 2 MAD CITY


MAD CITY 4 WINTER EDITION


MIAMI CRIME VICE TOWN


GRAND CRIME GANGSTER (PVP)


Itulah 15 Game Android yang bertema Openworld seperti GTA 5. Selain game game diatas sebenarnya masih banyak lagi game sejenis termasuk juga game game resmi GTA dari Rockstar yang sudah rilis di Playstore seperti GTA San Andreas, GTA 3 dan GTA Vice City.


Related

Game Info 6707661744995446493
item