GAME PERTARUNGAN MORTAL KOMBAT UNTUK PC

Game pertarungan yang satu ini pastilah sudah tidak asing lagi dimata para gamer. Bahkan mungkin game Mortal Kombat ini sudah hafal diluar ...




Game pertarungan yang satu ini pastilah sudah tidak asing lagi dimata para gamer. Bahkan mungkin game Mortal Kombat ini sudah hafal diluar kepala. Game yang tergolong game klasik ini sudah mengalami evolusi mulai dari pendahulunya mulai dari permainan Nintendo, GBA, PSP, PSX, PS2, sampai PS3.

Game pertarungan berdarah ini sempat dicekal dibeberapa negara, karena dinilai tidak pantas untuk dimainkan oleh anak-anak pada bagian "fatality" nya. Namun game ini sudah diberi rating agar bisa dimainkan oleh orang yang sudah cukup umur. Permainan seru yang dikarakteri Sub-Zero, Rayden, Kitana, Scorpions, Liukang, dkk ini cukup bisa menimbulkan kecanduan selama permainan. Banyak pula para gamers yang rela menghabiskan waktu berlama-lama hanya untuk menamatkan game seru ini.

Berawal dari video game, serial Mortal Kombat juga telah diangkat ke layar lebar. Game pertarungan sejenis seperti Street Fighter, dan Tekken juga layak untuk dimainkan. Jika Anda ingin mecoba Game Mortal Kombat Karnage untuk PC, Anda bisa download melalui link download yang sudah disediakan dibawah. Game ini cukup ringan dengan tampilan grafis yang bisa dibilang lumayan. Game ini support untuk Windows dengan prosesor Atom atau Dual Core.


Berikut tampilan screenshot Mortal Kombat Karnage :


Untuk dapat memainkan game pertarungan Mortal Kombat Karnage, silahkan klik Link download (via 4shared). Kemudian instal di komputer / laptop Anda. Happy Gaming, Gamers ! :-)
Silahkan cari game yang diinginkan pada situs2 game & rom gratis berikut :
> Coolrom.com
> Emuparadise.me
> Theisozone.com
> Freeroms.com
> Romhustler.com
> Loveroms.com
> Doperoms.com
> Romulation.net
> Nitroroms.com



Related

Klasik 3117136484799890515
item