PERMAINAN MEMASAK CAKE "CAKE SHOP"

Permainan memasak cake atau kue "cake shop" adalah sebuah game yang mengasyikkan untuk dimainkan. Permainan ini bergenre game g...




Permainan memasak cake atau kue "cake shop" adalah sebuah game yang mengasyikkan untuk dimainkan. Permainan ini bergenre game girl, cocoknya untuk dimainkan buat para cewek yang hobi membuat kue. Namun cowokpun boleh memainkan game ini karena cukup menghibur dan seru.

Dalam permainan memasak cake ini, kita akan berperan sebagai seorang cewek yang berprofesi sebagai pembuat dan penjual kue. Kita akan mempunyai sebuah toko untuk membuat dan berjualan kue. Nantinya akan berdatangan para pembeli kue di toko ini, semakin lama permainan akan semakin banyak pula tantangan yang harus diselesaikan. Tapi ingat kita akan bermain juga dengan waktu, jadi usahakan tepat waktu untuk memenuhi apa yang dipesan oleh pelanggan. Semakin kita melayani banyak pelanggan, semakin banyak pula nantinya uang yang akan kita dapatkan.

Permainan memasak cake ini bisa kita mainkan di komputer / laptop dengan cara mendownload dan menginstallnya terlebih dahulu. Game ini cukup ringan dengan tampilan grafis yang bagus dan menawan. Berukuran 12 MB. Berikut beberapa screenshot permainan Cake Shop :



Ingin mencoba permainan memasak cake ini ? Silahkah download secara gratis dengan cara klik link download dibawah ini. Kemudian install, dan cake shop pun siap dimainkan. Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Bigfishgames.com 
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com



Related

Game PC 7011596229363124926
item