GAME BLOODY ROAR 2 PERTARUNGAN UNTUK PC - REVIEW

Game bloody roar ini merupakan sebuah permainan yang bergenre game pertarungan. Bagi gamers Play Station pastinya sudah tidak asing lagi de...




Game bloody roar ini merupakan sebuah permainan yang bergenre game pertarungan. Bagi gamers Play Station pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Permainan fighting berdarah oleh karakter manusia setengah hewan ini sangat menghibur untuk dimainkan, terlebih game ini cukup bisa membunuh bosan.

Game bloody roar for PC ini sebenarnya game yang diperuntukan untuk mesin playstation, namun game ini juga bisa dimainkan melalui PC/Laptop dengan cara menginstal emulator PSX ..

Pada saat pertamakali memainkan game ini kita akan disediakan sembilan tokoh karakter. Namun kita akan mendapatkan dua tokoh tambahan jika kita memenangkan SURVIVAL tanpa kalah satu kalipun.

KARAKTER BLOODY ROAR 2 :

Berikut beberapa tokoh karakter utama dalam game Bloody Roar untuk PC :
- Long / Tiger
- Bakuryu / Mole
- Jenny / Bat
- Shina / Leopard
- Bhusuzima / Chameleon
- Yugo / Wolf
- Alice / Rabbit
- Uriko / Cat
- Stun / Insect

Dua karakter tambahan / bonus jika kita bisa menamatkan game tanpa kalah :
- Gado / Lion
- Shenlong / Tiger

SCREENSHOT :


Game Bloody Roar ini bisa kita dapatkan secara gratis dengan cara mengklik link download yang telah disediakan dibawah. Format game ini adalah ISO, jadi pastikan kita telah menginstall software PSX EMULATOR terlebih dahulu.

Demikian info singkat tentang Download game bloody roar pertarungan untuk PC. Game ini cocok untuk anda yang ingin bernostalgia dengan game klasik yang masih populer sampai saat ini. Semoga terhibur.
Silahkan cari game yang diinginkan pada situs2 game & rom gratis atau membelinya di situs yang menjual game game klasik.



Related

Klasik 472283680541539674
item