GAME TEKKEN 3 PERTARUNGAN UNTUK PC

Game Tekken 3 ini merupakan sebuah Game yang sangat fenomenal sampai sekarang. Pada sejarahnya game Tekken pertama kali muncul pada tahun 1...




Game Tekken 3 ini merupakan sebuah Game yang sangat fenomenal sampai sekarang. Pada sejarahnya game Tekken pertama kali muncul pada tahun 1995 dan pertama kali pula muncul di mesin Play Station. Serial Tekken pertama kali / Tekken 1 dibuat dengan grafis 3D yang cukup "lumayan" dimasa itu. Inovasi untuk mengembangkan game Tekken terus maju hingga saat ini game Tekken 6 telah berhasil dirilis di mesin Play Station 2 pada tahun 2009. Game Tekken sudah mengalami revolusi dari Tekken 1 sampai Tekken 6.

Game Tekken 3 for PC ini tidak jauh beda dengan game game pertarungan lainnya. Player dapat bermain sendiri atau juga bisa melawan player lain (versus). Sebenarnya game ini merupakan game untuk Play Station, tapi kita dapat memainkan game yang filenya berformat ISO ini pada komputer atau laptop dengan menggunakan software EMULATOR PSX. Software emulator dan cara settingnya telah disediakan juga pada blog ini.

KARAKTER TEKKEN 3 :

Berikut daftar karakter tokoh dalam game Tekken 3 untuk PC :
- Jin
- Law
- Hwoarang
- King
- Lei
- Yoshimitsu
- Nina
- Xiaoyu
- Eddy
- Paul
- Heihachi
- Ogre
- Gunjack
- Panda
- Mokujin
- Gon

SCREENSHOT


BONUS WALLPAPER


Game Tekken 3 ini bisa kita mainkan secara gratis Anda bisa mendownloadnya terlebih di situs situs rom PSX atau membelinya. Game ini berbentuk ISO jadi pastikan EMULATOR PSX telah terinstal dan tersetting dengan benar dikomputer kita.

Demikian ulasan singkat tentang Donwload Game Tekken 3 Pertarungan Untuk PC. Game ini sangat cocok bagi Anda pecinta game pertarungan dan ingin bernostalgia dengen game Tekken versi terdahulu yang cukup menghibur.



Related

Klasik 8380594046200621185
item