PERMAINAN TEMBAK METAL SLUG X PC ISO

Permainan tembak yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dimata para gamers. Metal Slug X game yang pertama kali hadir untuk mesin ...




Permainan tembak yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dimata para gamers. Metal Slug X game yang pertama kali hadir untuk mesin ps one ini sangat populer dimasanya. Game tembak menembak ini ternyata masih banyak peminatnya, bahkan game ini juga berlanjut hingga seri ke 4 dan hadir juga dalam mesin Play Station 2.

Permainan tembak Metal Slug X ini mengisahkan petualangan sebuah team untuk menyelesaikan misi misi pertempuran. Dalam misi misinya akan ada banyak tantangan yang harus diselesaikan mulai dari musuh, kendaraan dan senjata musuh sampai musuh alien yang datang dari luar angkasa. Namun untuk melawan semuan musuh-musuh kita akan dipersenjatai dengan berbagai item yang sangat menarik :
SOLDIERS :
- Marco
- Tarma
- Eri
- Fio
VEHICLES :
- Tank
- Camel
- Plane
WEAPONS :
- Knive
- Pistol
- Bomb
- Fire bomb
- Shotgun
- SMG
- Laser
- Rocket
- dan masih banyak senjata menarik lainnya.

DOWNLOAD PERMAINAN TEMBAK - SCREENSHOT


DOWNLOAD METAL SLUG X

Jika Anda ingin memainkan game seru ini, Anda bisa download di situs situs rom PSX atau membelinya. Perlu diketahui bahwa file game ini berbentuk ISO, jadi pastikan Anda menginstal dulu Emulator PSX untuk dapat memainkannya. Jika Anda belum bisa setting emulator ini, di artikel tersebut terdapat penjelasan bagaimana cara setting emulator.

Demikianlah Artikel game menarik Download Permainan Tembak Metal Slug X PC ISO.



Related

Klasik 4347909618249770594
item