GAME PETUALANGAN SERU SPIDERMAN 2 ENTER ELECTRO

Game petualangan seru superhero si manusia laba-laba tidak hanya populer di dunia komik dan perfilman, sejak beberapa tahun lalu serial fik...




Game petualangan seru superhero si manusia laba-laba tidak hanya populer di dunia komik dan perfilman, sejak beberapa tahun lalu serial fiksi dari Marvel "Spiderman" telah  merambah ke dunia video game. Game produksi Activision ini merupakan game yang bergenre Adventure fighting, dimana player akan memainkan tokoh Spiderman untuk menjelajah kota membasmi para penjahat.

Game petualangan seru Spiderman sampai saat ini masih diminati oleh kalangan gamers. Flashback sedikit, Spiderman bermula dari gigitan laba-laba spesies langka yang menggigit seorang pemuda bernama Peter Parker. Saat itu juga parker merasa ada perubahan yang drastis pada tubuhnya, efek dari gigitan laba-laba tersebut membuat tubuh Parker berbeda, ia memiliki kekuatan super dan mampu mengeluarkan jaring laba-laba pada tangannya.

Dengan grafis 3D dan audio yang lumayan bagus, game ini sangat menarik untuk dimainkan. Walaupun sebenarnya game Spiderman 2 Enter Electro merupakan game untuk Play Station, para gamers dapat memainkan game ini di PC / Laptop dengan menggunakan software Emulator.


GAMEPLAY

Seperti kebanyakan dalam game-game petualangan lain, game Spiderman memiliki setiap level dengan tingkat kesulitan yang semakin tinggi seiring naiknya level. Nantinya disetiap akhir level kita akan melawan Boss seperti Sandman, Lizard, maupun Electro. Jika kita telah menamatkan game ini maka akan mendapatkan extra bonus seperti kostum, ability, dan bisa bebas memilih level.

Berikut menu menu dalam game Spiderman 2 Enter Electro :
- New Game
- Continue
- Training
- Record
- Special
- Galery

SCREENSHOT






CHEAT GAME SPIDERMAN 2 ENTER ELECTRO

Bagi gamers yang menginginkan cara curang dalam memainkan game petualangan seru ini, berikut ada beberapa cheat untuk memudahkan bermain. Masukkan kode berikut pada menu Cheat :
  • AUNTMAY : Untuk membuka semua item item terkunci dalam game
  • NONJYMNT : Membuka tingkat pilih opsi
  • CEREBRA : Membuka semua training
  • WASHMCHN / SPDRHIST : Membuka semua kostum
  • DRKROOM : Membuka semua galeri
  • ALIEN : Bermain dengan kepala besar
  • STACEYD : Bermain dengan kaki besar
  • VVISIONS : Membuka what if mode

DOWNLOAD

Berikut cara memainkan game Spiderman ini di PC / Laptop :
  1. Download file gamenya pada situs situs rom PSX atau membelinya
  2. Extract Filenya (Klik kanan + Extract Here)
  3. Mainkan dengan PSX Emulator.
Demikianlah ulasan game petualangan seru Spiderman 2 untuk PC. Semoga terhibur dan jangan lupa download game game menarik dan seru di blog ini :-).



Related

Klasik 2166778518173469287
item