NASCAR RUMBLE GAME BALAP KEREN UNTUK PC

Nascar Rumble PC merupakan sebuah game balap mobil Nascar yang mengasyikkan, dalam game balap mobil ini Player akan menemukan sebuah permai...




Nascar Rumble PC merupakan sebuah game balap mobil Nascar yang mengasyikkan, dalam game balap mobil ini Player akan menemukan sebuah permainan balap yang tidak semestinya. Kebanyakan game-game balap hanya mengandalkan kecepatan, ketepatan, dan strategi balap, namun tidak untuk Nascar Rumble PC ini. Disini para pembalap akan berhadapan dengan tornado, es, laser, dan berbagai senjata yang akan menggulingkan mobil di posisi depan.

Game nascar rumble ini sebenarnya merupakan game untuk mesin Sony Play Station. Namun pengguna PC tidak perlu khawatir, karena bisa dimainkan di PC / Laptop dengan menggunakan software Emulator Play Station. Jadi sebelum download nascar rumble PC pastikan PC kita telah terinstall software tersebut. Ada juga cara panduan cara setting emulator yang bisa anda ikuti.

GAMEPLAY NASCAR RUMBLE PC


Game ini bisa dimainkan satu atau dua player, terdapat banyak pilihan mobil-mobil keren, arena atau sirkuit yang banyak, berbagai pilihan item senjata, nos, nitro, rocket, ice shoot, tornado, protector dan sebagainya. Nantinya item-item tersebut bisa didapat disirkuit balap dan digunakan untuk membombardir lawan-lawan kita di urutan depan. Selain untuk mendapatkan posisi terdepan, kita juga dituntun untuk tangguh dalam berkendara.

Game nascar rumble sangat cocok dimainkan oleh gamers yang hobi main balapan. Tamatkan game ini untuk mendapatkan berbagai extra bonus, baik mobil - mobil yang masih locked dan arena yang masih terkunci.

CHEAT NASCAR RUMBLE PC / PSX / PS1


Bagi gamers yang ingin mengunlock semua mobil dan arena bisa menggunakan kode curang / cheat pada Nascar Rumble, caranya memasukkan kode cheat sbb :
  • Pilih menu OPTION
  • MEMORY CARD - geser ke kanan - PASSWORD
  • Masukkan kode :
- KMZWA8AWAA : Untuk membuka semua yang ada dalam game (all cars elite , arena, dll)
- C9P5AU8NAA : Membuka semua tracks dan driver legends.


SCREENSHOT NASCAR RUMBLE


Petunjuk memainkan game Nascar Rumble :
  • Download gamenya di situs situs rom PSX atau membelinya
  • Jika sudah terdownload EXTRACT FILEnya (klik kanan + extract file)
  • Mainkan menggunakan Emulator PSX.
Demikianlah ulasan download nascar rumble PC, selamat bermain dan semoga terhibur. Jangan lupa download game seru lainnya di www.HOTGAMEMAGAZINEcom


Related

Klasik 1095646069311592352
item