PERMAINAN FASHION SHOW GAME UNTUK PEREMPUAN

Permainan Fashion Show yang berjudul Jojo's Fashion Show ini merupakan sebuah Game untuk perempuan . Game bertema modeling dan fashio...




Permainan Fashion Show yang berjudul Jojo's Fashion Show ini merupakan sebuah Game untuk perempuan. Game bertema modeling dan fashion show ini cukup bagus untuk dimainkan, terutama bagi gamers cewek yang hobi otak atik baju dan ingin mendandani model. Game Fashion Show sangat ringan untuk dimainkan di PC / Laptop yakni hanya berukuran tak lebih dari 30 MB.

Dalam Permainan Fashion Show kita dapat memilih dan membuat berbagai macam jenis baju, aksesoris, dan menyuruh para model untuk berjalan di catwalk. Tak hanya itu, kita juga bisa membuat gaya busana model baru yang tak kalah menarik dengan model-model busana designer designer baju terkenal. New York dan Paris adalah tempat dalam game ini berlangsung. Dibawah ini adalah screnshot selama permainan.

SCREENSHOT PERMAINAN FASHION SHOW GAME UNTUK PEREMPUAN






DOWNLOAD PERMAINAN FASHION SHOW GRATIS UNTUK PC

Specs minimal :
  • OS : Windows XP / Vista / Win7 / Win8
  • CPU : 800 MHz
  • RAM : 256 MB
Permainan Fashion Show Game Untuk Perempuan bisa Anda download secara gratis pada link / tombol download dibawah ini, cukup download dan Install pada PC anda dan game langsung bisa dimainkan. Semoga terhibur.
Silahkan cari game tersebut pada situs situs game gratis berikut :
> Gametop.com
> Myplaycity.com
> Myrealgames.com
> Bigfishgames.com


Related

Game PC 6141823670692705186
item